Hebat, Inilah Kapal Pesiar Pertama yang Punya Sirkuit Go Kart

Udah gak zaman main go kart di darat

Mewah dan memiliki segala fasilitas kelas atas merupakan ciri khas dari kapal pesiar. Tetapi, ada yang berbeda dari kapal pesiar Norwegian Joy, yang dimiliki perusahaan Norwegian Cruise Line (NCL), bermarkas di Miami, Florida, Amerika Serikat. Bagaimana tidak. Sirkuit go kart yang biasanya ada di darat kini bisa dinikmati di atas kapal pesiar yang megah tersebut.

Terdapat sirkuit go kart di bagian atas dek kapal

Hebat, Inilah Kapal Pesiar Pertama yang Punya Sirkuit Go Kartmirror.co.uk

Dilansir dari mirror.co.uk, kapal pesiar Norwegian Joy dibangun pada tahun 2015 dan telah menghabiskan dana sekitar 1,4 miliar dollar. Ini menjadikannya sebagai kapal pesiar pertama yang memiliki sirkuit go kart di bagian atas dek kapal.

Dapat menampung banyak penumpang

Hebat, Inilah Kapal Pesiar Pertama yang Punya Sirkuit Go Kartmirror.co.uk

Dengan panjang kapal sekitar 333 meter, Norwegian Joy mampu menampung 3.883 penumpang dan 1.821 awak kapal. Kapal pesiar ini dibuat khusus bagi para wisatawan China yang mengharapkan liburan berkelas dunia.

Fasilitas lainnya

Hebat, Inilah Kapal Pesiar Pertama yang Punya Sirkuit Go Kartncl.com

Bukan kapal pesiar namanya jika tidak memiliki fasilitas mewah. Norwegian Joy pun dilengkapi berbagai fasilitas yang membuat para penumpangnya semakin betah. Seperti kolam renang dengan seluncuran di atas dek kapal, ruangan galaxy pavilion yang dilengkapi permainan simulator interaktif dengan teknologi 3D, hingga pusat perbelanjaan dengan berbagai merek terkenal.

Terdapat pula sebuah taman, cocok buat para penumpang yang menginginkan ketenangan untuk menikmati sinar matahari, maupun merasakan hembusan angin di malam harinya. Kapal pesiar ini pun memiliki jaringan WiFi yang cepat. Tak kalah penting menyajikan santapan internasional yang lezat.

Riky Riduan Photo Writer Riky Riduan

Mencoba yang terbaik

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya