Presiden Obama Buat Akun Facebook Resminya

Pada akun pribadinya, Obama mengajak kita untuk ikut perhatikan lingkungan sekitar.

Presiden Barack akhirnya membuat akun Facebook personal. Sebelumnya Barack Obama sudah mempunyai akun resmi yang dijalankan oleh pegawai yang bertindak mengurusi akun jejaring sosialnya. Akun personal ini dibuat pada Senin (9/11) waktu setempat. Posting perdana Obama dalam akunnya adalah mengajak masyarakat untuk lebih memperhatikan lingkungan sekitar terutama sejak terjadinya perubahan iklim yang perubahannya banyak dirasakan di banyak negara. 

Hello, Facebook! I finally got my very own page. I hope you’ll think of this as a place where we can have real...

Posted by President Obama on Monday, November 9, 2015

Dalam beberapa jam setelah akun ini dibuat sebanyak 300 ribu orang sudah memberikan like dan posting perdananya mendaptkan 62.005 mengacungkan jempolnya untuk kampanye ini. Dalam kolom 'tentang', Obama mendeskripsikan dirinya sebagai seorang ayah dan Presiden ke 44 Amerika Serikat. Dilansir dalam nytimes.com, Barrack Obama memiliki 20 staff yang bertugas mengurusi akun sosial media yang dimilikinya dan juga akun dari white house. 

Presiden Obama Buat Akun Facebook Resminya Sumber Gambar: facebook.com

Dalam akun pribadinya, Facebook juga mebawa para pembaca untuk flashback pada saat Obama disumpah menjadi Presiden Amerika Serikat ke dua kalinya lalu pada saat Obama dan Michelle Obama menikah pada tahun 1992 di Chicago dan pada saat Obama lahir. Semua jejak penting tersebut diunggah dengan foto-foto even tersebut. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya