Sadis, 5 Preman Memukuli Seorang Ibu Muda yang Sedang Melahirkan

Ke manakah rasa kemanusiaan dibuang?

"Ke manakah rasa kemanusiaan dibuang?"

Segerombolan preman memukuli seorang perempuan berusia 22 tahun yang sedang hamil di sebuah lapangan baseball dekat rumahnya di Pitsea, Essex, AS.

Danielle Liddle, sudah lewat 10 hari dari perkiraan hari kelahiran bayinya saat ia akhirnya merasa akan melahirkan. Ia dan pasangannya, Chris (33) sedang bersiap ke rumah sakit saat kejadian itu terjadi di hari Senin (2/3) pagi pukul 06.00 waktu setempat. Chris sedang mengambil barang di lantai atas tempat tinggal mereka ketika ia mendengar pukulan dan suara teriakan istrinya.

Sadis, 5 Preman Memukuli Seorang Ibu Muda yang Sedang Melahirkan

Chris juga mendengar suara sekelompok pemuda meminta uang kepada Danielle. Chris lalu berlari turun untuk melindungi Danielle, namun gerombolan itu justru memukuli mereka berdua. Chris sudah berteriak bahwa Danielle sedang akan melahirkan, tetapi orang-orang itu tidak peduli dan malah memukuli Danielle dengan pemukul bisbol, serta melukai wajahnya dengan pisau.

Para pelaku itu kabur dengan membawa iPad, ponsel Sony Xperia dan uang tunai sebanyak 60 poundsterling. Untungnya pasangan itu berhasil menyimpan uang untuk membayar taksi ke rumah sakit.

Sadis, 5 Preman Memukuli Seorang Ibu Muda yang Sedang Melahirkan

Untungnya, Danielle berhasil melahirkan bayinya beberapa jam kemudian, meskipun dalam kondisi terluka parah. Tulang tengkoraknya retak dan luka di wajahnya harus menerima jahitan.

Sadis, 5 Preman Memukuli Seorang Ibu Muda yang Sedang Melahirkan

Chris mengatakan Danielle terlalu takut untuk kembali ke rumah dan trauma berat. Melalui akun Facebooknya, Chris meminta masyarakat untuk membantu polisi menangkap para pelaku penganiayaan dan perampokan itu. Polisi mengatakan tiga pria yang menyerang Danielle memakai topeng dan pakaian gelap. Penyerang keempat memiliki tinggi sekitar 5,7 kaki, sementara penyerang kelima adalah orang kulit hitam dengan tinggi sekitar 6 kaki. Kelimanya berusia 20-an dan berbicara dengan aksen lokal. Saat ini polisi sedang menginvestigasi kasus ini lebih mendalam.

 

Apakah artikel ini berguna untukmu? Ayo bagikan ke teman-temanmu dan dapatkan Tablet Android Mito T330 atau Sony LED TV. Keterangan selengkapnya bisa kamu baca di www.idntimes.com/sharingiscaring

Topik:

Berita Terkini Lainnya