Busyet Besarnya, Pria Ini Berhasil Tumbuhkan Wortel Seberat 10 kg

Wortel tersebut juga memecahkan rekor dunia loh...

Jika sebuah wortel biasanya memiliki berat antara 50 hingga 100 gram, namun berbeda halnya dengan wortel yang dimiliki oleh seorang pria asal Amerika ini. Dilansir dari Guinnessworldrecord, pria bernama lengkap Christopher Qualley ini berhasil menanam sebuah wortel raksasa di kebun miliknya dengan berat yang fantastis.

Wortel Raksasa milik Christopher Qualley.

Busyet Besarnya, Pria Ini Berhasil Tumbuhkan Wortel Seberat 10 kgGuinessworldrecords

Wortel milik Christopher tersebut mempunyai berat 10.17 kg dan berhasil mencatatkan rekor baru di buku Guinness World Record sebagai wortel terberat di dunia. Christopher sendiri memang memiliki profesi sebagai tukang kebun yang menanam berbagai jenis sayur-sayuran dikebun miliknya di daerah Minnesota, Amerika.

Rupanya wortel raksasa tersebut telah menjadi misi dari Christopher dua tahun lalu.

Busyet Besarnya, Pria Ini Berhasil Tumbuhkan Wortel Seberat 10 kgGuinessworldrecords

Christopher mengatakan bahwa sebelumnya ia memang memiliki tujuan untuk menumbuhkan wortel dengan ukuran raksasa di kebun miliknya.Tak disangka dengan meniru strategi beberapa tukang kebun berpengalaman yang ada di dunia, misinya untuk menumbuhkan wortel berukuran raksasa pun akhirnya terwujud.

Anak-anak dari Christopher memegang wortel seukuran dengan badan mereka.

Busyet Besarnya, Pria Ini Berhasil Tumbuhkan Wortel Seberat 10 kgGuinessworldrecords

Rencananya setelah mencatatkan rekor di Guinness World Record sebagai wortel terberat di dunia, Christopher berencana akan menanam kembali wortel raksasa tersebut.

Ia mengatakan bahwa wortel raksasa itu akan dijadikannya benih. Jika berhasil, ia akan membagikan benih dari wortel tersebut ke seluruh dunia dengan harapan akan ada lagi wortel yang tumbuh lebih besar dari wortel raksasa miliknya sekarang.

Muhammad Idris Photo Verified Writer Muhammad Idris

impossible is the word only found in a Fool's dictionary. ( Napoleon Bonaparte )

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya