AJAIB! Berkat Ponselnya, Wanita Ini Selamat Saat Teror Las Vegas

Beruntung banget ya. Beginilah kisahnya. Sungguh keajaiban...

Seorang wanita merasa sangat bersyukur dapat selamat dalam aksi teror penembakan yang terjadi dalam sebuah acara festival musik di Las Vegas, Amerika. Nyawa wanita yang tidak disebutkan indentitasnya tersebut terselamatkan lantaran peluru yang ditembakkan oleh pelaku teror mengenai sisi bawah dari Iphone miliknya.

Kondisi Iphone yang hancur terkena peluru

AJAIB! Berkat Ponselnya, Wanita Ini Selamat Saat Teror Las VegasDaily Mail

Wanita itu baru sadar bahwa ada peluru yang bersarang di Iphone berwarna Rose Gold miliknya ketika ia berada di dalam taksi. Ia pun langsung menunjukan Iphone yang telah rusak tersebut kepada supir taksi yang mengantarkannya pulang ke rumah.

Tidak ada yang tahu persis, di mana wanita itu meletakkan Iphone ketika peluru mengenai smartphone yang berharga belasan juta tersebut. Namun ia patut bersyukur jika peluru meleset beberapa milimeter saja, tentunya peluru dapat mengenai tubuh dari si pemilik.

Aksi teror penembakan yang terjadi di Las Vegas

AJAIB! Berkat Ponselnya, Wanita Ini Selamat Saat Teror Las VegasDaily Mail

Akibat dari aksi teror penembakan yang dilakukan oleh pria yang bernama Stephen Paddock, setidaknya telah membunuh 58 korban jiwa dan membuat 527 orang lainya terluka. Pelaku sengaja mengarahkan target sasaran tembaknya ke arah kerumunan penonton yang diperkirakan berjumlah lebih dari 22.000 orang, yang pada saat itu tengah asyik menikmati konser musik.

Dunia mengutuk atas nama aksi teror yang telah merenggut banyak korban jiwa

AJAIB! Berkat Ponselnya, Wanita Ini Selamat Saat Teror Las VegasMetro.co.uk

Beberapa hari setelah kejadian, lokasi tempat terjadinya penembakan ramai didatangi oleh pengunjung yang ingin menyampaikan rasa belasungkawa kepada korban aksi teror dengan membawa karangan bunga serta menghidupkan lilin.

Muhammad Idris Photo Verified Writer Muhammad Idris

impossible is the word only found in a Fool's dictionary. ( Napoleon Bonaparte )

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya