Syuting Film Deadpool 2 Renggut Nyawa, Stuntwoman Tewas Kecelakaan

Ia kehilangan kontrol saat lakukan adegan berbahaya...

Pembuatan film lanjutan superhero yang diadaptasi dari komik Marvel, Deadpool 2 menelan seorang korban jiwa pada saat pengambilan adegan di Vancouver, Kanada. Dilansir dari Daily Mail, korban yang merupakan seorang stuntwoman bernama Joi "SJ" Harris, bertugas untuk melakukan aksi motor berbahaya dalam pembuatan film Deadpool 2.

Harris yang saat itu sedang menggantikan peran karakter Domino dikabarkan kehilangan kendali motornya dan menabrak trotoar. Sehingga ia dan motornya menghantam sebuah lobi kaca. Pada saat kejadian, Harris tidak menggunakan helm karena peran yang ia gantikan memang tidak dianjurkan untuk menggunakan pelindung kepala tersebut.

Inilah Sosok Joi 'SJ' Harris, Stuntwoman yang Tewas Dalam Pembuatan Film Deadpool 2.

Syuting Film Deadpool 2 Renggut Nyawa, Stuntwoman Tewas KecelakaanDaily Mail

Harris merupakan pebalap motor berpengalaman, wanita keturunan Afrika-Amerika pertama yang mendapatkan lisensi resmi dalam olahraga balapan jalanan. Namun Harris diketahui belum pernah terlibat dalam pembuatan film layar besar sebelumnya.

Bintang film Deadpool, Ryan Reynolds juga memberikan penghormatan kepada Harris dengan mengatakan bahwa ia sangat sedih dan terpukul atas tragedi mengerikan tersebut.

Keadaan Motor yang Digunakan Harris Terlihat Hancur di Bagian Depan

Syuting Film Deadpool 2 Renggut Nyawa, Stuntwoman Tewas KecelakaanDaily Mail

Polisi Sedang Melakukan Penyelidikan di Lokasi Kejadian

Syuting Film Deadpool 2 Renggut Nyawa, Stuntwoman Tewas KecelakaanDaily Mail

Paramedis yang cepat berdatangan pada saat kejadian, segera memberikan pertolongan kepada Harris, dengan menarik tubuhnya dari reruntuhan kaca lobi. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun luka-lukanya sangat parah, sehingga membuat nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Muhammad Idris Photo Verified Writer Muhammad Idris

impossible is the word only found in a Fool's dictionary. ( Napoleon Bonaparte )

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya