Setelah Pangeran Harry, Princess Eugenie Akan Menikah Juga Tahun 2018

Royal wedding part 2 tahun ini

Selain pangeran William dan pangeran Harry, ternyata ratu Elizabeth II memiliki cucu perempuan bernama Eugenie Victoria Helena yang merupakan putri dari Pangeran Andrew. Ternyata Puteri Eugenie akan ikut menyusul sang sepupu, Pangeran Harry untuk melepas masa lajangnya di tahun ini.

1. Akan menikah dengan pria bernama Jack Brooksbank

Setelah Pangeran Harry, Princess Eugenie Akan Menikah Juga Tahun 2018www.mirror.co.uk

Pria berusia 32 tahun ini pernah menempuh pendidikan  di sekolah swasta Stowe di Buckinghamshire, Inggris. Jack dan sang puteri telah bersama sejak tahun 2010.

2. Pernikahan akan dilaksanakan pada musim gugur 2018

Setelah Pangeran Harry, Princess Eugenie Akan Menikah Juga Tahun 2018wikipedia.org

Rencananya sang puteri akan menikah dengan Jack pada 12 Oktober 2018 berlokasi di St George's Chapel, Windsor Castle Inggris. Pengumuman pernikahan juga secara resmi telah diumumkan oleh Buckingham Palace pada akhir Januari lalu.

3. Disambut baik oleh keluarga kerajaan

Setelah Pangeran Harry, Princess Eugenie Akan Menikah Juga Tahun 2018merdeka.com

Jack nyatanya telah berhasil mendapatkan hati keluarga sang puteri. Hal ini dibenarkan oleh pernyataan sang calon mertua Pangeran Andew.

"Jack adalah pemuda yang sangat luar biasa untuk Eugenie dan dia telah saling mengenal selama beberapa tahun, dan saya sangat senang dengan kebahagian mereka," kata Pangeran Andrew.

Gimana millenials, udah siap dengan royal wedding part 2 tahun ini?

 

mintari setyopaluvi Photo Verified Writer mintari setyopaluvi

sharing is good

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya