Dari Awal Hingga iPhone 6S, Beginilah Perubahan Tampilan iPhone!

I love iPhone!

Siapa sih yang tidak kenal dengan iPhone, salah satu produk paling fenomenal produksi perusahaan Apple, yang diprakarsai oleh Steve Jobs? Tentu semua kenal dong, ya! 

iPhone pertama kali diperkenalkan didepan publik oleh Steve Jobs pada tanggal 29 Juni 2007, tepatnya jam 6 malam. Sejak saat itulah, nama iPhone mulai dikenal oleh dunia dan menjadi salah satu produk terfavorit. Hingga saat ini, iPhone terus menerus berevolusi, bahkan iPhone 6s dikabarkan akan terbit September 2015 ini, lho! 

Keren banget, ya! Yuk, kita intip bersama perkembangan iPhone sejak tahun 2007, yaitu iPhone 1, hingga detik ini!

iPhone 1

Dari Awal Hingga iPhone 6S, Beginilah Perubahan Tampilan iPhone!Sumber Gambar : rack.3.mshcdn.com

iPhone dikatakan sebagai revolusi dunia handphone. iPhone mengubah cara hidupmu dan bagaimana caramu menggunakan sebuah ponsel. Hanya dalam waktu 74 hari saja, iPhone 1 berhasil terjual sebanyak 1 juta buah, lho!

iPhone 3g

Dari Awal Hingga iPhone 6S, Beginilah Perubahan Tampilan iPhone!Sumber Gambar : cdn.recombu.com

Tidak ada iPhone 2, dan Apple langsung meluncurkan iPhone 3g pada tahun 2009, tepatnya bulan Juni. Tak tanggung-tanggung, produk tersebut langsung disebarkan ke 21 negara di dunia. Melalui sistem 3g tersebut, akses dari iPhone ini 2 kali lebih cepat daripada iPhone 1. Diwaktu yang bersamaan, Apple juga meluncurkan App Store-nya.

iPhone 3gs

Dari Awal Hingga iPhone 6S, Beginilah Perubahan Tampilan iPhone!Sumber Gambar : telegraph.co.uk

Tepat setahun setelah peluncuran iPhone 3g, Apple memperkenalkan iPhone 3gs, dimana mereka memperbaiki masa baterai, kecepatan akses internet serta data, dan juga kualitas kamera.

iPhone 4

Dari Awal Hingga iPhone 6S, Beginilah Perubahan Tampilan iPhone!Sumber Gambar : icdn7.digitaltrends.com

Tahun 2010, lagi-lagi tepat setahun setelah peluncuran iPhone 3gs, Apple memperkenalkan produk terbarunya yaitu iPhone4 yang telah dilengkapi dengan FaceTime serta fitur Retina Display. Tentu saja, fitur-fitur lainnya yang telah ada semakin membaik.

iPhone 4s

Dari Awal Hingga iPhone 6S, Beginilah Perubahan Tampilan iPhone!Sumber Gambar : imaging-resource.com

Oktober 2011, iPhone 4s diluncurkan dengan penambahan lebih dari 200 fitur yang baru, termasuk Siri, iCloud, dan berbagai fitur canggih lainnya. Tak heran, hanya dalam waktu 24 jam, iPhone memperoleh lebih dari 1 juta pre-order.

iPhone 5

Dari Awal Hingga iPhone 6S, Beginilah Perubahan Tampilan iPhone!Sumber Gambar : cdn.shopclues.net

Tak berhenti sampai disitu saja, pada akhir tahun 2012 Apple kembali meluncurkan iPhone 5, generasi ke-6 dari iPhone. 

iPhone 5s

Dari Awal Hingga iPhone 6S, Beginilah Perubahan Tampilan iPhone!Sumber Gambar : blogcdn.com

Setahun setelah iPhone 5, akhirnya Apple menyempurnakan kembali produk iPhone mereka menjadi iPhone 5s, dimana ponsel pintar ini disebut-sebut sebagai ponsel yang paling canggih dan modern di dunia. 

iPhone 5c

Dari Awal Hingga iPhone 6S, Beginilah Perubahan Tampilan iPhone!Sumber Gambar : media.engadget.com

Bersamaan dengan meluncurnya produk iPhone 5s tersebut, Apple juga meluncurkan iPhone 5c, dengan harga lebih terjangkau dan pilihan warna banyak. Banyak yang mengatakan Apple melakukan hal tersebut supaya tidak kalah bersaing dengan para kompetitor.

iPhone 6 

Dari Awal Hingga iPhone 6S, Beginilah Perubahan Tampilan iPhone!Sumber Gambar : 9to5mac.files.wordpress.com

September 2014, Apple meluncurkan kembali iPhone 6 serta iPhone 6 Plus, dimana Plus berukuran lebih besar daripada iPhone 6. Hal ini dilakukan karena masuknya handphone-handphone android berukuran besar dan disukai oleh masyarakat. Selain peluncuran iPhone 6, ada pula peluncuran Apple Watch.

iPhone 6s & iPhone 6c

Dari Awal Hingga iPhone 6S, Beginilah Perubahan Tampilan iPhone!Sumber Gambar : whatnew.in

Dari Awal Hingga iPhone 6S, Beginilah Perubahan Tampilan iPhone!

Sumber Gambar : cnet.com

Eits... memang produk ini sudah ada di pasaran, ya? Tentu saja belum. Namun, berita mengenai peluncuran produk iPhone ini sudah menyebar kemana-mana. Banyak sekali orang yang sudah mengulas dan memprediksi seperti apa fitur-fitur serta rupa dari iPhone 6s dan iPhone 6c ini. 

Kabarnya, model dari iPhone 6 dan iPhone 6s benar-benar serupa, dengan fitur tak jauh berbeda. Tak heran, banyak sekali kritikan yang masuk supaya iPhone memberi sentuhan lebih sebelum peluncuran produk.

Bagaimana menurutmu? Apakah produk iPhone semakin keren dan memenuhi ekspektasimu? Mari kita tunggu bersama-sama peluncuran resmi dari iPhone 6s, atau mungkin sekaligus bersamaan dengan iPhone 6c September mendatang. Pasti akan ramai dan banyak yang ikut pre-order untuk mendapatkan iPhone terbaru dari Apple! 

Topik:

Berita Terkini Lainnya