Kasihan, Santa Klaus Tabrak Pohon Saat Antar Hadiah Pakai Parasut

Niatnya ingin wow, tapi sayangnya...

Berniat memberikan kejutan wow pada bocah berusia 9 tahun, santa klaus ini justru menabrak pohon. Ya, Gerald Krokus yang menjadi santa klaus ini melakukan terjun payung dan gagal mendarat saat hendak mengantarkan boneka elf.

Ia pun menabrak pohon dan tiang lampu sebelum mendarat di Pantai Florida. Aksi itu membuat kakinya patah.

Ia menabrak pohon dan akhirnya terpelanting ke tanah cukup keras.

Kasihan, Santa Klaus Tabrak Pohon Saat Antar Hadiah Pakai Parasutnews.sky

Florida, IDN Times - Dikutip dari Usa Today, Gerald Krokus berpakaian santa klaus sepanjang Sabtu untuk mengantarkan mainan ke turnamen amal bola voli di Pantai Florida.

Namun sayangnya pendaratan yang dilakukan Gerald tidak mulus. Ia menabrak pohon dan tiang lampu, kemudian terpelanting ke tanah. Memang ia mendarat di tempat yang seharusnya.

Namun karena benturan keras, Gerald harus mendapatkan perawatan intensif. Kakinya patah. Ia gagal mengantarkan boneka elf sesuai dengan rencana awal.

Aksi nahas selengkapnya bisa dilihat di sini.

Dikutip dari Time.com, karena boneka elf itu tidak sampai ke tangan penerima, sang penerima itu mendapatkan memo yang dibuat seolah dari 'boneka' itu.

"Saat kami hendak mendarat, sebuah pohon tiba-tiba muncul di depan kami. Jangan khawatir. Sekarang G (Gerald) dan saya beristirahat di sebuah hotel yang disebut rumah sakit. G harus menginap beberapa hari lagi dan saya akan menemaninya agar dia tidak merasa kesepian," begitu isi note itu.

Wah, cepat sembuh ya Gerald!

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya