Selamat! Ratu Elizabeth II Rayakan Anniversary ke-70

Relationship goal banget gak sih?

Ratu Elizabeth II dan the Duke of Edinburgh Philip merayakan anniversary ke-70 pada 20 November 2017. Mereka menjadi pemimpin kerajaan Inggris pertama yang berhasil mencapai perayaan platinum anniversary. Pihak kerajaan Inggris merilis foto-foto anyar mereka yang masih penuh cinta.

1. Mereka menikah pada 20 November 1947 di Westminster Abbey.

Selamat! Ratu Elizabeth II Rayakan Anniversary ke-70cbs news

Dilansir CNN, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip menikah pada 20 November 1947 di Westminster Abbey, London. Pernikahan mereka menarik perhatian dunia. Karena lima tahun kemudian Elizabeth naik tahta setelah kematian mendadak sang ayah, Raja George.

2. Perayaan Anniversarrynya diwarnai dengan bunyi lonceng gereja selama tiga jam, peluncuran foto dan perangko.

Selamat! Ratu Elizabeth II Rayakan Anniversary ke-70thesun.co.uk

Dikutip the Star, sebagai bentuk perayaan anniversary, lonceng Gereja Westminster dibunyikan selama tiga jam, sejumlah foto terbaru dan perangko. Selain itu pihak keluarga juga menggelar pesta private di Windsor Castle.

3. Cinta mereka berdua tak lekang dimakan usia.

Selamat! Ratu Elizabeth II Rayakan Anniversary ke-70cnn.com

Dalam poto terbarunya, Ratu Elizabeth menggunakan dress yang didesain oleh Angela Kelly. Dia juga menggunakan bros berwarna kuning emas dengan rubi dan berlian berukir, yang diberikan Philip pada tahun 1966.

Di foto-foto itu, terlihat jelas jika cinta keduanya tidak lekang oleh waktu. Keduanya saling menatap penuh cinta. Foto tersebut diambil di White Drawing Room at Windsor Castle oleh Matt Holyoak.

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya