Astaga, Perempuan Ini Terekam Melahirkan di Laut Merah!

Aksinya jadi viral di media sosial

Yang dilakukan wanita ini benar-benar gila. Seorang wanita Rusia memilih untuk melahirkan di Laut Merah. Kejadian ini terjadi pada Rabu (14/3/2018) waktu setempat. Mendapati ada wanita yang melahirkan di laut, hal ini tentu saja membuat geger wisatawan dan warga yang ada.

1. Ini bayinya. Masih merah dan tali pusarnya masih ada

Astaga, Perempuan Ini Terekam Melahirkan di Laut Merah!metro.co.uk

Seorang wanita Rusia kala itu datang bersama suaminya di Mesir. Saat datang, perut wanita itu masih besar. Namun setelah keluar dari laut, perutnya mengecil. Ia melahirkan di laut. Aksi melahirkan ini menjadi viral setelah diabadikan oleh seorang turis Hadia Hosny El Said.

2. Sang ibu setelah melahirkan di laut merah. Ia nampak seperti orang habis berenang

Astaga, Perempuan Ini Terekam Melahirkan di Laut Merah!metro.co.uk

Dikutip dari Metro.co.uk, news.com dan Aol, pada foto yang viral di media sosial itu, terlihat seorang pria tua, merupakan dokter spesialis water birth sedang menggendong bayi merah, lengkap dengan tali plasenta yang masih terpasang dan disimpan di sebuah wadah berwarna kuning.

Tepat di sampingnya, terdapat seorang pria muda yang diyakini merupakan ayah dari bayi itu. Mereka berdua diketahui keluar dari laut merah sambil menggendong baik itu.

3. Proses lahiran ini diketahui tidak memakan waktu lama

Astaga, Perempuan Ini Terekam Melahirkan di Laut Merah!metro.co.uk

Sang ibu diketahui hanya mengenakan bikini ketika memasuki laut dan tidak membutuhkan waktu lama untuk melahirkan. Wanita itu, sang suami dan bayi mereka yang belum diketahui identitasnya ini tentu menjadi perbincangan wisatawan dan warganet.

4. Kemungkinan besar aksi melahirkan di laut merah ini direncanakan

Astaga, Perempuan Ini Terekam Melahirkan di Laut Merah!metro.co.uk

Dikutip dari postingan akun Facebook Jana Tour Egypts, aksi melahirkan di laut merah ini kemungkinan besar direncanakan. Sang turis ingin melakukan water birth di lokasi wisata tersebut. Tidak lama setelah sang bayi di bawa ke daratan, sang ibu muncul seolah baru usai berenang, kemudian bersatu kembali dengan anaknya.

Seorang turis yang ada di lokasi mengatakan, laut menjadi benar-benar merah karena bercampur darah kala proses kelahiran itu berlangsung. Masih belum diketahui apa jenis kelamin bayi itu. Namun aksi melahirkan di laut merah ini benar-benar membuat geleng-geleng kepala.

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya