30 Tahun Berlalu, Pelaku Tabrak Lari Kirim Surat ke Polisi

Ada nih yang seperti gini. Di Indonesia bisa kayak gini gak ya?

Mechanicsburg, IDN Times - Bill Messerich keheranan. Selama menjadi petugas kepolisian, ia telah melihat beragam kasus. Namun, baru kali ini dia mendapatkan surat dari orang tak dikenal, yang mengaku sebagai pelaku tabrak lari dan meminta maaf.

Dikutip dari Jalopnik, surat itu dicap pos pada 3 November 2017. Bukan hanya surat, dalam amplop itu juga terdapat uang sebesar 1.000 US dollar atau sekitar Rp 13,5 juta.

Pada surat itu pengirim menceritakan jika pada suatu malam di tahun 1985 atau 1986, ia menabrak sebuah mobil yang diparkir di Dwayne Ave dan kemudian kabur. Kerusakan di kendaraan miliknya memang sedikit. Namun ia tidak tahu kerusakan yang terjadi di kendaraan yang ia tabrak.

Di surat itu, pengirim meminta petugas kepolisian mencari tahu mobil yang ditabraknya 30 tahun lalu. dan menyerahkan uang 1.000 US dollar yang ia masukkan ke dalam amplop kepada pemilik mobil.

Namun jika pihak kepolisian tidak bisa menemukan pemilik kendaraan yang ditabraknya, sang pengirim meminta uangnya untuk didonasikan.

Pengirim itu juga meminta maaf atas segala ketidaknyamanan yang telah dilakukan dan berharap petugas kepolisan memaafkannya.

“Saya terkejut. Ini adalah hal yang tidak akan kamu lihat setiap hari,” ujar Bill dikutip dari Twincities.

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya