Pangeran Harry Tolak Tandatangani Perjanjian Pra Nikah

Aduh, kira-kira kenapa ya?

Pangeran Harry dikabarkan telah menolak untuk menandatangani perjanjian pra nikah jelang hari bahagianya bersama Meghan Markle. Pangeran Harry dikabarkan memiliki kekayaan senilai 54 juta USD dan perjanjian pra nikah diyakini bisa melindungi hartanya apabila pernikahannya dengan Meghan Markle harus kandas. Lalu apa, ya yang bikin Pangeran Harry menolak tanda tangan perjanjian itu?

1. Penolakan ini dilakukan karena Harry meyakini Meghan Markle adalah cinta terakhirnya

Pangeran Harry Tolak Tandatangani Perjanjian Pra Nikahnydailynews

Dilansir News.com.au, Metro.co.uk, dan New York Daily, Pangeran Harry merasa yakin jika hubungan pernikahan ia dengan Meghan Markle akan abadi hingga maut memisahkan. Maka, ia merasa tidak membutuhkan perlindungan atas aset yang dimiliki itu.

2. Langkah Pangeran Harry ini mengikuti jejak sang kakak, Pangeran William yang juga menolak tanda tangan sebelum menikah dengan Kate Middleton

Pangeran Harry Tolak Tandatangani Perjanjian Pra Nikahnews.com.au

Langkah Pangeran Harry ini mengikuti jejak sang kakak, Pangeran William saat hendak menikahi Kate Middleton. Untuk diketahui, Pangeran Harry mewarisi harta 18 juta USD setelah kematian Putri Diana, sang bunda. Selain itu, Pangeran Harry diketahui memiliki aset lain senilai 36 juta USD. Sementara, Meghan yang merupakan seorang aktris diketahui memiliki keayaan sebesar 7 juta USD. 

Perwakilan Buckhingham Palace menolak berkomentar mengenai hal ini. Perjanjian pra nikah ini biasanya dibuat kedua mempelai sebelum menikah. Inti dari surat perjanjian ini adalah mengenai pemisahan harta dan utang antar mempelai.

3. Ingat nih, mereka berdua bakal mengikat janji suci 19 Mei 2018

Pangeran Harry Tolak Tandatangani Perjanjian Pra Nikahmetro.co.uk

Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui akan mengikat janji suci di Windsor Castle pada 19 Mei 2018. Ratu Elizabeth pada pekan ini secara resmi memberikan persetujuan formal untuk pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Beredar rumor jika Spice Girls dan Foo Fighters bakal memeriahkan pernikahan mereka.

Sebelumnya pihak kerajaan juga mengumumkan bakal mengundang lebih dari 2.600 masyarakat awam dari berbagai kalangan ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Undangan itu sesuai permintaan mempelai, karena baik Harry ataupun Meghan menginginkan masyarakat merasakan euforia pernikahannya. Semoga lancar ya!

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya