Nekat! Wanita Ini Mencuri Makanan di Drive Thru McD Lewat Jendela

Aksinya Terekam CCTV

Aksi yang dilakukan wanita ini benar-benar nekat. Demi mendapat soda, makanan dan uang tunai, ia mencurinya di bagian Drive Thru McDonalds. Agar tak ketahuan, dia melakukan aksinya dengan masuk melalui jendela. Namun, tindakan yang terjadi pada 5 November 2017 ini terekam CCTV.

Aksinya dilakukan pukul 1 dini hari.

Nekat! Wanita Ini Mencuri Makanan di Drive Thru McD Lewat JendelaDailymail.co.uk

Dilansir Daily Mail, wanita itu melakukan aksi pencurian di Drive Thru McDonald’s Maryland, Kolombia pada pukul 1 dini hari. Awalnya, ia terekam mencondongkan setengah badannya di jendela Drive Thru

Ia pun memanjat jendela untuk mendapatkan minuman soda.

Nekat! Wanita Ini Mencuri Makanan di Drive Thru McD Lewat JendelaDailymail.co.uk

Di awal aksinya, iya mencoba menjangkau minuman di sekitar mesin soda. Namun karena kesulitan, ia pun akhirnya memanjat dan masuk ke ruang Drive Thru lewat jendela. Kebetulan, saat itu ruangan tersebut sedang tidak berpenghuni.

Ia melancarkan aksinya sekitar 20 menit

Nekat! Wanita Ini Mencuri Makanan di Drive Thru McD Lewat JendelaDailymail.co.uk

Tidak puas sampai di situ, seperti diberitakan Wtop.com, wanita tersebut juga mengambil satu kotak besar makanan termasuk kotak merah dengan rantai merah yang diduga menjadi tempat penyimpanan uang. Diketahui, wanita itu berada di ruang Drive Thru selama sekitar 20 menit.

Pihak kepolisian setempat pun sudah menyebarkan wajah sang pelaku. Mereka menawarkan hadiah US$ 500 atau sekitar Rp 6,75 juta kepada siapapun yang memiliki informasi mengenai wanita itu.

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya