Busyet, Wanita Ini Miliki Bulu Mata Terpanjang Dunia

Ini bukan hoax lho, tapi kisah nyata

Memiliki bulu mata panjang nan lentik menjadi impian semua wanita. Selain menunjang penampilan, memiliki bulu mata panjang juga berfungsi menahan kotoran dan debu ke mata. Namun apa jadinya jika bulu mata seorang wanita memiliki panjang yang tak normal alias terlalu panjang?

Hal inilah yang dialami oleh wanita bernama You Jianxia. Tak memakai produk maupun teknik tertentu, bulu mata Jianxia tumbuh begitu panjang. Hmm kok bisa ya?!

Pemilik bulu mata sepanjang 12,40 cm.

Busyet, Wanita Ini Miliki Bulu Mata Terpanjang Duniaguinness world records

Wanita asal Sanghai, China ini memiliki bulu mata sepanjang 4,88 inci atau setara dengan 12,40 cm. Bulu matanya terjuntai dari mata hingga ke sisi kiri dan kanan pipinya. Dengan ukuran bulu matanya yang panjang itu, ia dinobatkan sebagai pemilik bulu mata terpanjang di dunia oleh Guinness World Records. 

Jianxia mengalahkan Stuart Muller, pemilik bulu mata terpanjang sebelumnya.

Busyet, Wanita Ini Miliki Bulu Mata Terpanjang Duniaperthnow

Pada 28 Juni 2016 lalu, bulu mata Jianxia diukur di Changzhou, China. Hasilnya, ia mengalahkan pemegang bulu mata terpanjang sebelumnya, yakni Stuart Muller yang memiliki panjang bulu mata 2,75 inci atau sama dengan 7 cm. Wow!

jcnd Photo Verified Writer jcnd

thalitajacinda.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya