Setelah 13 Tahun, Nenek Temukan Cincin Tunangannya Menempel di Wortel

Kok bisa ya? Benar-benar tak masuk akal. Baca saja deh kisahnya...

Seorang nenek kehilangan cincin pertunangannya selama hampir 13 tahun. Tapi kini dia telah kembali mendapatkan cincin itu. Tak ada yang menduga jika cincin yang hilang itu ditemukan menempel pada sebuah wortel. Kok bisa?

Dilansir dari mashabel, nenek berusia 84 tahun bernama Grams tersebut menceritakan bagaimana ia bisa kehilangan cincin pertunangannya itu. Kisah ini menjadi viral karena cincin tersebut berada di posisi yang unik.

Cincin itu melingkari di tengah-tengah wortel saat ditemukan.

Setelah 13 Tahun, Nenek Temukan Cincin Tunangannya Menempel di Wortelinstagram

Pada tahun 2004 saat sedang berkebun di rumahnya di Alberta, Kanada, ia kehilangan cincin pertunangannya dari sang suami. Setelah mencari cincin itu, ia tidak juga menemukan perhiasan yang diberi sang suami pada tahun 1951. Ia sudah pasrah jika cincinnya hilang.

Gram kemudian menggantinya dengan cincin yang baru. Ia tidak pernah mengatakan telah kehilangan cincin itu pada suaminya. Karena sang suami pasti akan langsung menggantinya dengan yang baru.

Cincin dalam wortel itu ditemukan di kebun rumah oleh menantunya.

Setelah 13 Tahun, Nenek Temukan Cincin Tunangannya Menempel di Worteltwitter

Setelah 13 tahun berlalu, ketika sudah pindah rumah, saat rumah lamanya sudah didiami oleh anak dan menantunya, sang menantu Colleen Daley terkejut. Sebab ia menemukan cincin yang menempel pada sebuah wortel saat sedang memanen wortel. 

Wortel itu bisa tumbuh di sekitar cincin itu. Sangat aneh. Suami Grams sendiri sudah meninggal lima tahun lalu, tak lama setelah mereka merayakan tahun pernikahan ke-60. Cincin ini menjadi kenangan untuk Grams yang tentu tidak akan bisa dilupakan.

jcnd Photo Verified Writer jcnd

thalitajacinda.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya