Seorang Perempuan Tertabrak Mobil 3 Kali Hingga Tewas di London

Jadikan ini sebagai pelajaran ya...

London, IDN Times - Sebuah insiden kecelakaan terjadi di jalanan London setelah seorang perempuan berusia antara 28 hingga 30 tahunan tewas tertabrak mobil yang sedang melaju kencang, tidak hanya sekali, malangnya perempuan tersebut tertabrak lebih dari tiga kali.

Yang makin membuat insiden tersebut nahas adalah kendaraan tersebut langsung kabur tanpa tanggung jawab.

Perempuan tersebut tertabrak truk ketika dia menyeberang jalan di Tulse Hill sekitar jam 6.45 pagi pada hari Senin (11/12/2017). Menurut polisi setempat, sang korban tertabrak lagi oleh sebuah truk dan dua mobil lainnya.

Tak ada satu pun dari kendaraan tersebut yang berhenti. Paramedis bertindak cepat menangani sang korban. Namun karena lukanya yang cukup parah, korban meninggal dunia pada jam 7.20 pagi.

Pihak berwajib langsung melakukan investigasi atas kejadian tersebut dengan melakukan identifikasi tempat kejadian perkara dan mencari kerabat dari korban untuk dilakukan pemeriksaan.

Pihak berwajib juga mengumumkan kepada siapa saja yang menyaksikan kejadian tersebut untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Tak hanya itu saja. Polisi mendesak para pengendara yang menabrak korban untuk gentle datang dan bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Ini bisa jadi pelajaran buat kita. Berhati-hatilah saat berjalan kaki dan berkendara.

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya