Duh, Wanita Ini Meregang Nyawa Setelah Dihukum Atasannya

Telat masuk kantor, wanita muda ini dihukum squat 100 kali

Seorang wanita muda di China harus meninggal karena dihukum oleh sang bos. Dilansir dari Central Telegraph, ia datang telat ke kantor yang membuat atasannya tersebut marah. Karena tidak bisa menahan emosi, ia menyuruh anak buahnya tersebut melakukan 100 kali squat. Parahnya, wanita itu meninggal 10 hari setelah insiden.

Datang telat ke kantor

Duh, Wanita Ini Meregang Nyawa Setelah Dihukum Atasannyacentraltelegraph.com

Pada akhir bulan Juli, Xiao Fei datang telat ke kantor. Sang bos yang tidak terima akan keterlambatannya, menyuruh Xiao untuk melakukan 100 squat. Hal itu dilakukan sebagai peringatan terhadapnya yang datang tidak tepat waktu. Padahal, gadis berusia 15 tahun tersebut hanya telat sehari saja selebihnya ia selalu datang tepat waktu.

Mengalami nyeri akibat hukuman tersebut

Duh, Wanita Ini Meregang Nyawa Setelah Dihukum Atasannyanextshark.com

Setelah menjalani hukuman yang cukup berat, Xiao Fei mengeluh mengalami sakit di bagian kakinya. Saking parahnya, wanita berusia 15 tahun tersebut tidak bisa menggerakan kakinya sama sekali. Ia sempat membeli obat namun tidak banyak membantu. Setelah didiagnosa, ia mengalami sindrom yang cukup langka. Sistem kekebalan tubuhnya menyerang urat syaraf yang membuat Xiao koma selama 10 hari dan akhirnya meninggal pada 7 agustus 2017.

Alasan dari pihak kantor dan fakta dibalik kematiannya

Duh, Wanita Ini Meregang Nyawa Setelah Dihukum Atasannyacentraltelegraph.com

Karena tidak mau disalahkan, pihak kantor menyatakan jika hal yang dilakukan oleh Xiao Fei bukanlah sebagai hukuman melainkan sebuah exercise atau latihan. Kematian wanita yang tinggal di daerah Zhongshan itu membuat keluarganya sangat terpuku. Betapa tidak, ia rela keluar dari sekolah dan bekerja di perusahaan tersebut agar dapat membayar pengobatan yang dilakukan sang ayah. Bahkan untuk dapat bekerja, ia meminjam kartu identitas temannya untuk memalsukan identitas dirinya sendiri karena masih di bawah umur.

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya