Usai Pakai Krim, Wajah Cewek Ini Menghitam

Ngeri sekali. Hati-hati buat kamu yang ingin merawat kulit...

Inggris, IDN Times - Sebagian besar wanita sangat memperhatikan setiap detail tubuhnya melalui dari kepala hingga kaki mereka. Hal tersebut dilakukan agar pasangan mereka menyukainya dan tidak pindah ke lain hati.

Namun melakukan perawatan kulit tidak boleh sembarangan. Karena setiap orang mempunyai tingkat kesensitifan yang berbeda. Dilansir dari Dailymail.co.uk, seorang wanita asal Inggris ini membuat sebuah kesalahan fatal karena menggunakan krim yang tidak direkomendasikan oleh dokter.

Alih-alih mendapatkan warna kulit yang diinginkan. Ia malah harus menangis menahan malu lantaran kulitnya menjadi hitam legam, seperti yang dilansir dari Thesun.co.uk.

 

Mencoba hal yang berbeda.

Usai Pakai Krim, Wajah Cewek Ini Menghitam nerdabouttown.com

Ebony Folet merupakan wanita yang tinggal di Manchester, Inggris. Wanita berusia 20 tahun tersebut membeli sebuah krim berbama St Moriz Dark karena dianggap dapat memberikan warna kulit yang diinginkannya.

Cewek berambut pirang itu memang telah lama menginginkan kulitnya menjadi cokelat. Krim tersebut dibelinya setelah melihat rekomendasi dari media sosial. Namun, hasilnya jauh dari ekspektasi yang diinginkan.

Kulitnya berubah menjadi hitam.

Usai Pakai Krim, Wajah Cewek Ini Menghitam unilad.co.uk

Ebony Foley harus menyesali perbuatannya tersebut lantaran kulitnya menjadi hitam. Hal tersebut kemudian membuatnya terkejut dan tidak berani keluar rumah selama satu minggu.

Pada awalnya, ia mengaku jika menggunakan krim berbeda berdasarkan dari rekomendasi dokternya. Namun Foley ingin mencoba hal lain dan krim St Moriz Dark yang ia pilih. Kini, Foley harus berpikir ulang jika ingin menggunakan sesuatu tanpa saran dari dokter.

Tidak keluar rumah selama satu minggu.

Usai Pakai Krim, Wajah Cewek Ini Menghitam thesun.co.uk

Ebony Foley mengaku reaksi krim tersebut sangat cepat yaitu hanya beberapa jam saja dan kulitnya langsung menghitam. Pacarnya kaget dan sempat menanyakan kenapa dirinya melakukan hal tersebut.

Foley menjawab karena iseng dan mencoba hal baru. Lucunya, Foley membuat balita menangis karena mukanya tersebut. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk berdiam diri di rumah seminggu.

Melihat kejadian ini, masihkah kamu tidak mengikuti saran dokter?

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya