Pria Ini Telepon Polisi, Mengaku Bunuh Istri Pakai Sikat Gigi

Karena sikat gigi, pria ini tega habisi sang istri

Eugene Mayflower merupakan seorang pria berusia 42 tahun yang tinggal bersama istrinya di Milwaukee, Amerika Serikat. Ia tiba-tiba menelepon polisi karena mengakui telah membunuh istrinya sendiri. Dilansir dari worldnewsdailyreport.com, alasan Eugene menghabisi istrinya hanya karena sikat gigi. Seperti apa kisahnya? Simak di bawah ini.

Ia telepon polisi mengaku bunuh istrinya sendiri

Pria Ini Telepon Polisi, Mengaku Bunuh Istri Pakai Sikat Gigiworldnewsdaily.com

Pada pengakuannya di sambungan telepon kepada polisi, ia telah membunuh sang istri dengan cara membenturkan gigi sang istri berkali-kali ke toilet di rumahnya. Kemudian menyuruh sang istri menelan sebuah sikat gigi sampai tersangkut di tenggorokannya. Setelah polisi datang dan melakukan pengecekan terhadap tubuh sang istri, diketahui jika ada lebih dari 120 tusukan berada di area tubuh sehingga membuatnya meninggal di tempat.

Membersihkan toilet menggunakan sikat gigi

Pria Ini Telepon Polisi, Mengaku Bunuh Istri Pakai Sikat Gigithrombocyte.com

Eugene menuturkan penyebab kenapa ia membunuh istrinya. Ia memberikan keterangan jika korban (Istrinya) menggunakan sikat gigi Eugene untuk membersihkan toilet. Karena kesal, Eugene langsung menghabisi istrinya tersebut di tempat. Istri Eugene diketahui melakukan hal tersebut (Membersihkan toilet menggunakan sikat gigi Eugene) secara berulang-ulang.

Eugene merupakan pria yang anti sosial

Pria Ini Telepon Polisi, Mengaku Bunuh Istri Pakai Sikat Gigibloggingethics.com

Setelah diketahui membunuh sang istri, polisi menanyakan perilaku keseharian Eugene kepada Tom Wong, pemilik rumah sewa yang biasa ditinggali Eugene dan sang istri. Tom menuturkan jika Eugene memang merupakan seorang anti sosial yang jarang bergaul dengan warga sekitar.

Selain itu, Eugene ternyata menderita Obsesif Kompulsif disorder (OCD) dan juga memiliki obsesi berlebihan tentang kebersihan lingkungan. Karena tindakannya menghilangkan nyawa seseorang, Eugene akan dihukum sekitar 15-60 tahun.

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya