Keren, Pria Ini Kembalikan Uang Hadiah dari Keluarga yang Dibantunya

Menyelamatkan seorang gadis secara tulus tanpa pamrih, salut!

Di dunia, jarang sekali dapat menemukan orang yang memiliki hati mulia. Itu karena keserakahan dan keinginan pribadi yang selalu mendahului apapun. Namun, seorang petani bernama Earl Melchert mengubah persepsi itu. Dilansir dari Daily Mail, ia mengembalikan uang pemberian dari keluarga korban yang telah diselamatkannya.

Kerendahan hati dari sang petani membuat banyak orang menyebutnya sebagai pahlawan sejati yang mana tulus untuk membantu, seperti yang dilaporkan New York Times.

Berhasil menyelamatkan seorang gadis dari penculikan.

Keren, Pria Ini Kembalikan Uang Hadiah dari Keluarga yang Dibantunyatime.com

Jasmine adalah gadis berusia 15 tahun yang tinggal di Minessota, Amerika Serikat. Ia diculik dari rumahnya ke sebuah tempat kosong. Namun, ia berhasil kabur dari sana dengan cara yang cukup berani, yakni berenang melewati danau.

Pada saat itu, Earl melihatnya dan menolong sang gadis. Setelah mengetahui apa yang menimpa Jasmine, sang petani langsung bergegas mengantarkannya pulang dan melapor ke pihak kepolisian.

Berkat kebaikannya itu, Earl mendapatkan hadiah uang 95 juta rupiah.

Keren, Pria Ini Kembalikan Uang Hadiah dari Keluarga yang Dibantunyatwincities.com

Keluarga Jasmine mengatakan jika ia akan memberikan uang sebesar 7000 dolar atau sekitar 95 juta rupiah bagi siapapun yang berhasil menemukan anaknya. Untungnya, Jasmine berhasil ditemukan berkat bantuan sang petani.

Karena sudah berjanji, pihak keluarga menyerahkan sejumlah uang ke Earl Melchert sebagai tanda terima kasih atas bantuan dalam menyelamatkan gadis berusia 15 tahun tersebut.

Alih-alih membawanya pulang, Earl justru mengembalikan uang tersebut.

Keren, Pria Ini Kembalikan Uang Hadiah dari Keluarga yang Dibantunyawdaz.com

Earl Melchert merasa jika ia tidak pantas untuk menerimanya. Ia kemudian berkata jika Jasmine berhasil kabur karena upayanya sendiri dan ia hanya melakukan sedikit bantuang. Oleh karena itu, sang petani mengembalikan uang yang cukup banyak tersebut ke keluarga Jasmine.

Dengan diiringi sebuah pelukan, Jasmine terharu dengan kebaikannya. Hal tersebut menjadi viral di dunia maya karena kepala kepolisian setempat mempostingnya dalam akun media sosial milik kepolisian. Hal itu mendapatkan banyak respon positif dari para netizen di dunia maya.

Wah, apa yang dilakukan Earl ini sangat patuh kita contoh. Berbuat baiklah tanpa pamrih karena kebaikan lain nanti akan datang menghampiri kita.

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya