Dikira Perampok, Polisi Hampir Tembak Mati Aktor yang Lagi Akting

Duh, nyaris saja. Lagi pula aktornya mainnya seperti berikut ini

Sebuah kejadian unik namun menegangkan terjadi kala polisi hampir saja menembak mati seorang aktor yang sedang melakukan adegan syuting pencurian. Sang aktor menggunakan sarung muka berwarna hitam yang mana membuat warga sekitar panik dan memilih untuk menelepon polisi. Alhasil, polisi tersebut sempat melepaskan tembakan ke arah sang aktor. Namun untungnya tidak mengenai dan ia selamat dari kematian. Bagaimana kejadian sebenarnya?

Terjadi di Indiana, Amerika Serikat.

Dikira Perampok, Polisi Hampir Tembak Mati Aktor yang Lagi Aktingjournalreview.com

Kepolisian daerah Indiana, Amerika Serikat mendapatkan sebuah telepon darurat yang menggambarkan ada seorang pria menggunakan penutup wajah berwarna hitam. Pria ini katanya mencoba membobol sebuah restoran lengkap membawa pistol. Setibanya di lokasi, ia menyuruh aktor tersebut menjatuhkan senjata namun ia malah berteriak dari kejauhan, "Kita hanya sedang melakukan syuting perampokan,".

Hampir saja mengenai sang aktor.

Dikira Perampok, Polisi Hampir Tembak Mati Aktor yang Lagi Aktingdailymail.co.uk

Sesaat setelah mendengarkan peringatan dari polisi, aktor yang diketahui bernama Jeff Duff itu lalu melempar pistolnya ke depan. Kemudian ia melepaskan topengnya sambil merasa ketakutan. Untungnya, ia berhasil menghindar kala polisi menembakkan senjata ke arahnya. Peluru tersebut tepat berada di atas kepala sang aktor dan hanya mengenai tembok di belakangnya.

Tidak adanya pemberitahuan dari pihak produksi.

Dikira Perampok, Polisi Hampir Tembak Mati Aktor yang Lagi Aktingarynews.tv

Kejadian tersebut hampir saja membuat film itu gagal tayang apabila sang aktor terkena peluru polisi. Dalam pernyataannya, kepolisian bagian Indiana ternyata tidak menerima laporan dari pihak Rumah Produksi Montgomery County dan pihak restoran. Oleh karena itu, kesalahpahaman tersebut seharusnya menjadi pelajaran agar kejadian serupa tidak akan terjadi kembali di kemudian hari.

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya