Pesta dengan Teman, Ibu Ini Meninggalkan 2 Anaknya di Mobil Selama 15 Jam

#IDNViral Jika belum siap menjadi seorang ibu, jangan lakukan!

Pesta dengan Teman, Ibu Ini Meninggalkan 2 Anaknya di Mobil Selama 15 Jam viral4real.com

Seorang ibu seharusnya dapat menjaga anaknya dalam situasi apapun. Walaupun dalam keadaan sulit, seorang ibu harusnya mengutamakan keselamatan anaknya terlebih dahulu. Namun, ibu muda ini malah melakukan hal sebaliknya, yakni membiarkan kedua anaknya yang masih balita sendirian di dalam sebuah mobil seperti yang dilansir dari nytimes.com.

Amanda Hawkins mengadakan pesta bersama temannya

Seorang ibu muda bernama Amanda Hawkins meninggalkan anaknya di dalam mobil selama 15 jam. Alasannya? ia mengadakan pesta bersama beberapa temannya di Texas, Amerika Serikat. Amanda memiliki 2 anak yang berusia masing-masing 1 dan 2 tahun. Ia meninggalkan kedua anaknya di dalam mobil tanpa meninggalkan apapun, termasuk makanan dan minuman. Parahnya lagi, ia baru menyadari hal tersebut keesokan paginya, atau sekitar 15 jam kemudian.

Mencoba untuk menyelamatkan kedua hatinya

Walaupun menyadari kesalahan yang ia buat, Amanda tidak langsung membawa kedua bayinya tersebut ke rumah sakit karena ia akan mengalami masalah besar jika melakukan hal tersebut. Pada akhirnya, Amanda memilih untuk memandikan kedua buah hatinya tersebut dan membiarkan mereka istirahat. Sayangnya, hal tersebut tidak terlalu banyak membantu. Dikarenakan panik, ia akhirnya membawa kedua buah hatinya ke rumah sakit. Naas, kedua anaknya harus meninggal karena kehabisan panas.

Amanda didakwa dengan dua hukuman

Amanda merupakan seorang ibu muda yang berusia 19 tahun. Kini, ia harus mendekam di Bexar County jail,San Antonio menunggu untuk dipindahkan ke Kerr County. Ia harus mendekam dalam waktu yang lama dengan dakwaan penelantaran anak kecil dan membahayakan anak di bawah umur. Sampai saat ini, belum ada keterangan berapa lama ibu muda ini akan mendekam di sel tahanan.

 

Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More

Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Senang Vote
    Senang 9%
  • Vote Sedih Vote
    Sedih 9%
  • Vote Terhibur Vote
    Terhibur 18%
  • Vote Marah Vote
    Marah 45%
  • Vote Kaget Vote
    Kaget 9%
  • Vote Terinspirasi Vote
    Terinspirasi 9%
ARTIKEL TERKINI