Cabuli 50 Anak di Bawah Umur, Pemuda Ini Dilaporkan Ibunya Sendiri

Perhatian buat orangtua nih. Perhatikan orang sekitar dan perilakunya

California, IDN Times - Seorang pemuda asal California, Amerika Serikat ditangkap olehnya polisi setempat lantaran melakukan tindakan kekerasan seksual terhadap anak yang masih berada di bawah umur.

Dilansir dari Usatoday.com, pelakunya ternyata juga merupakan pemuda yang masih berusia sangat belia, yakni 18 tahun. Atas kejahatannya, ia harus mendekam di penjara selama beberapa tahun, seperti yang dilansir dari Independent.co.uk.

Sudah melakukan sejak 8 tahun silam.

Cabuli 50 Anak di Bawah Umur, Pemuda Ini Dilaporkan Ibunya Sendiriharperfinch.com.au

Pria bernama Joseph Hayden Boston itu mengaku telah melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap anak usia di bawah umur sejak 8 tahun silam.

Itu berarti, jika dirinya telah mengidap disorientasi seksual sejak berumur 10 tahun. Yang lebih Ironis, pria yang tinggal di motel itu mengaku sudah mencabuli lebih dari 50 anak kecil. 

Mengaku kepada sang ibunda.

Cabuli 50 Anak di Bawah Umur, Pemuda Ini Dilaporkan Ibunya Sendirinewspakistan.tv

Sang ibunda dari Boston ternyata yang melapor anaknya tersebut. Ia menginginkan jika sang anak dapat kembali berperilaku normal. Karena itu, dirinya meyakini jika pihak yang berwajib dapat mengubahnya.

Boston juga tidak melakukan perlawanan sama sekali ketika ditangkap. Ia mengaku pasrah dan siap kooperatif terhadap pihak kepolisian distrik Riverside.

Tuntutan hukuman berat.

Cabuli 50 Anak di Bawah Umur, Pemuda Ini Dilaporkan Ibunya Sendiriindependent.co.uk

Kepolisian telah memberikan hukuman penjara selama 10 tahun bagi pemuda bernama lengkap Joseph Hayes Boston tersebut. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa butuh uang 1 juta dollar atau sekitar Rp 13 miliar untuk mengeluarkannya dari penjara dengan beberapa catatan.

Namun kepolisian Riverside belum menutup kasus dari pedofilia ini. Lantaran mereka masih menyelidiki pencabulan lainnya yang dilakukan oleh Boston di wilayah lain.

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya