Karena Situs Perjodohan, Wanita Polandia Disekap dan Dirudapaksa

Jangan percaya sama orang yang baru dikenal!

Berkomunikasi melalui internet merupakan hal yang wajar. Tetapi hal tersebut bisa menjadi ancaman ketika seseorang terlalu mempercayai orang yang baru mereka kenal melalui jaringan komunikasi global ini.

Hal itulah yang dialami seorang wanita asal Polandia. Dilansir dari dailymail.co.uk, ia harus menjadi budak seks akibat ancaman pria yang baru dikenalnya melalui situs kencan online.

Berkenalan melalui situs online

Karena Situs Perjodohan, Wanita Polandia Disekap dan Dirudapaksaworchesternews.co.uk

Perempuan asal Polandia ini berkenalan dengan seorang pria bernama Ryszard Bojarsky. Dengan menggunakan situs kencan online, mereka berdua saling berkomunikasi satu sama lain. Tanpa sadar, keduanya bertukar foto-foto yang senonoh. Dengan alasan akan menyebarkan foto tersebut secara online, pria yang tinggal di Worcester, Inggris, itu berhasil memaksa perempuan itu untuk mendatanginya.

Ditipu dan dijadikan budak seks

Karena Situs Perjodohan, Wanita Polandia Disekap dan Dirudapaksaworchesternews.co.uk

Bermodalkan foto tidak senonoh yang diancam akan dipublikasikan, Ryszard berhasil menyekap perempuan Polandia itu selama berminggu-minggu. Ia dijadikan budak seks olehnya dan seringkali dicekoki minuman keras. Lebih lanjut, pria itu menguras seluruh uang wanita tersebut sehingga ia tidak bisa ke mana-mana dan tinggal di rumahnya.

Ryszard dilaporkan temannya

Karena Situs Perjodohan, Wanita Polandia Disekap dan Dirudapaksageograph.org.uk

Ryszard Bojarsky tidak tinggal sendirian di rumah itu. Ia tinggal bersama seorang temannya. Merasa iba dengan sang perempuan, ia melaporkan pria berusia 42 tahun tersebut ke kepolisian. Seketika itu, ia ditangkap polisi terdekat dan dimintai keterangan. Setelah mendapatkan bukti yang kuat, Ryszard Bojarsky divonis 3 tahun penjara.

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya