Universitas di Sini Buka Kurikulum Baru Untuk Mengungkap UFO & Alien

Siapa yang pengen jadi mahasiswanya?

Turki, IDN Times - Hingga saat ini, masih banyak orang yang meyakini jika alien atau makhluk asing di luar bumi benar-benar ada. Hal itulah yang mendasari terciptanya sebuah kurikulum baru di sebuah universitas di Turki.

Dilansir dari Dailystar.co.uk, universitas Akdeniz membuat sebuah jurusan baru yang bergerak dalam bidang pencarian tanda-tanda kehidupan di luar bumi. UFO dan Alien menjadi hal yang sangat digemari.

Namun sulit untuk mendapatkan sebuah kampus yang mengajarkan hal tersebut. Kelas tersebut akan dimulai saat ajaran tahun baru mendatang.

1. Jurusan bernama Ufologi dan Exopolitik.

Universitas di Sini Buka Kurikulum Baru Untuk Mengungkap UFO & Alienodditycentral.com

Universitas Akdeniz menamai jurusan baru tersebut sebagai Ufologi dan Exopolitik. Jadi, mereka akan menjelaskan bagaimana asal-usul eksistensi alien dan Ufo. Namun dari sudut pandang ilmiah bukan dari hal tabu, seperti mitos dan sebagainya.

Lebih lanjut, pihak kampus juga merasa bahwa banyak mahasiswa tertarik akan hal semacam ini, namun sulit untuk menuangkan tempat ataupun komunitas yang cocok untuk mereka.

2. Keberadaan UFO dan alien ditutupi?

Universitas di Sini Buka Kurikulum Baru Untuk Mengungkap UFO & Alienstillnesinthestorm.com

Para dosen dan staff di kampus tersebut menyayangkan beberapa pihak yang menyimpan rahasia tersebut untuk kepentingan sendiri. Mereka secara langsung merujuk kepada Majestic-12 (M12) yang dikatakan sebagai organisasi khusus yang meneliti hal ini.

“Informasi keberadaan makhluk asing di luar bumi tersebut dirahasiakan oleh mereka dengan dalih demi keselamatan masyarakat sipil padahal belum tahu jika alien merupakan makhluk berbahaya,” ungkap seorang pengajar di sana.

3. Tertarik bergabung dengan universitas ini?

Universitas di Sini Buka Kurikulum Baru Untuk Mengungkap UFO & Alienexpress.co.uk

Kurikulum ini akan dibuka pada tahun ajaran baru di Universitas Akdeniz, Turki. Meskipun berita tentang keberadaan alien dan UFO masih simpang siur, hal tersebut malah menjadi pelecut semangat bagi mereka, agar bisa menjadi yang pertama menemukan bukti eksistensi makhluk asing tersebut.

Lebih lanjut, setiap elemen yang bergabung dalam pelajaran tersebut akan bersifat terbuka dan memberi informasi kepada masyarakat terkait penemuannya tanpa ditutup-tutupi. Menarik, kan?

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya