Salut, Kakek Berusia 101 Tahun Melakukan Aksi Nekat Skydiving

Kamu bakalan kaget apa yang ia dapatkan usai melakukan aksi nekat tersebut

Pada bulan Mei lalu, seorang kakek berusia 101 tahun melakukan aksi yang sangat mendebarkan. Ia melakukan aksi skydiving yang mana cukup membahayakan bagi seseorang di usia senja seperti dirinya. Namun tekad dan niatnya yang membara, membuat kakek asal Inggris ini mampu melaluinya. Bahkan mendapatkan rekor atas pencapaiannya.

Pernah melakukannya pada usia 90 tahun.

Salut, Kakek Berusia 101 Tahun Melakukan Aksi Nekat Skydivingcbsnews.com

Kakek bernama lengkap Bryson William Verdun Hayes ini memang sudah tidak asing lagi dengan olahraga ekstrem. Pada usia 90 tahun, ia juga pernah melakukan hal sama dan sukses melakukan hal tersebut. Kini, ia kembali melakukannya dan sukses masuk ke dalam buku rekor dunia sebagai orang tertua yang melakukan skydiving, yakni di usia 101 tahun.

Melakukannya bersama tiga generasi keluarganya.

Salut, Kakek Berusia 101 Tahun Melakukan Aksi Nekat Skydivingmetro.co.uk

Verdun Hayes terbang dari Honiton, Devon menuju ketinggian agar bisa melakukan skydiving. Uniknya, ia melakukan hal tersebut bersama tiga generasi dari keluarganya yakni anak, cucu dan juga cicitnya. Ketiganya saling membantu untuk mewujudkan keinginan sang Hayes senior. Dengan bantuan generasi mudanya, Hayes berhasil melakukan hal yang sempat dianggap mustahil tersebut.

Cucunya tidak heran dengan keinginan sang kakek

Salut, Kakek Berusia 101 Tahun Melakukan Aksi Nekat Skydivingexpress.co.uk

"Kakek saya memang suka sekali melakukan hal yang gila jadi saya tidak kaget dengan apa yang ia lakukan. Namun sangat menyukai dirinya karena keberaniannya tersebut jarang dimiliki oleh seusianya. Saya sempat bertanya-tanya kepada medis perihal kesehatan sang kakek tetapi mereka berkata baik-baik saja," kata cucu dari Verdun Hayes, Ian Bryson.

Wah, hebat juga ya kakek perkasa ini.

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya