Berlibur ke Srilanka, Jurnalis Ini Tewas Diterkam Buaya

Ditarik oleh buaya saat sedang membasuh tangan

Sebuah tragedi mengenaskan menimpa seorang jurnalis muda bernama Paul McClean. Dilansir dari  The Telegraph, pria berusia 24 tahun itu meninggal pada saat tengah berlibur di Srilanka. Ironisnya, ia dikabarkan hilang karena terkaman dari seekor buaya ketika ia sedang membasuh tangan. Pada saat itu, McClean dan teman-temannya sedang belajar untuk melakukan surfing.

Nelayan menjadi saksi dirinya diterkam buaya.

Berlibur ke Srilanka, Jurnalis Ini Tewas Diterkam Buayadailystar.co.uk

Seusai belajar surfing Jumat (15/9) lalu, McClean berdiri di tepi sungai Arugam untuk membasuh kedua tangannya. Pada saat itulah, ia diterkam oleh seekor buaya yang langsung menyeretnya ke dalam air. Seorang nelayan yang melihatnya lalu melaporkan kejadian tersebut kepada teman-temannya dan pihak pemilik tempat surfing. Malangnya, pria tersebut gagal melepaskan diri dan harus meninggal di sungai tersebut.

Bekerja di sebuah surat kabar ternama.

Berlibur ke Srilanka, Jurnalis Ini Tewas Diterkam Buayairishtimes.com

Paul McClean merupakan seorang jurnalis muda yang berusia 24 tahun. Ia bekerja untuk sebuah surat kabar bernama Financial Times. Jurnalis berbakat itu merupakan alumni dari salah satu universitas bergengsi di dunia, yakni Oxford. Dalam keterangan perwakilan dari surat kabar terus, mereka mengatakan jika Paul adalah jurnalis yang memiliki integritas dan merupakan salah satu jurnalis muda yang mampu mencari cerita secara terperinci.

Memilih berlibur ke Srilanka .

Berlibur ke Srilanka, Jurnalis Ini Tewas Diterkam Buayafoxnews.com

Karena sedang libur, Paul McClean memilih untuk mengunjungi Srilanka. Di negara tersebut, ia memilih berlatih surfing di Arugam Bay. Bersama Safa Surf School, ia menghabiskan waktu untuk mempelajari olahraga air tersebut. Sayangnya, itu merupakan saat-saat terakhir dalam hidupnya. Walaupun ia telah meninggal, penyelidik masih memeriksa penyebab kematiannya apakah itu karena terkaman sang buaya atau karena tenggelam setelahnya.

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya