Dicari! Guru yang Mau Digaji Rp 70 juta Sebulan

Hanya mengajar 2 orang, tertarik?

Saat ini, semua banyak orang kesulitan mencari kerja. Bukan karena tidak adanya lapangan pekerjaan, melainkan banyaknya saingan yang membuat mereka gagal mendaparkan pekerjaan yang mereka impikan. Namun, kini ada sebuah lowongan yang cukup menarik dari salah satu sekolah dasar di Skotlandia.  
Mereka sedang mencari guru dengan gaji selangit. Tertarik?

Terletak di pulau kecil.

Dicari! Guru yang Mau Digaji Rp 70 juta Sebulaninewser.com

Sebuah pulau kecil di Foula, sekitar 20 mil dari Shetland, Skotlandia sedang membutuhkan guru untuk mengajarkan muridnya. Uniknya, di sekolah yang berada di pulau terpencil ini, hanya ada 2 orang murid. Untuk itu, penduduk di sana siap menggaji selangit bagi siapapun yang mau menjadi pengajar di sana.

Tak tanggung-tanggung, mereka siap membayar US$ 63,400 per tahun atau sekitar Rp 842,93 juta. Artinya, setiap bulan pengajar di sana akan menerima sekitar Rp 70 juta.

Mendapatkan fasilitas pribadi.

Dicari! Guru yang Mau Digaji Rp 70 juta Sebulanviral4real.com

Dilihat dari gaji, penawaran dari sekolah ini cukup menarik. Apalagi hanya mengajarkan 2 orang murid. Namun, ada beberapa hal yang harus diketahui. Pertama, karena sekolah ini berada di sebuah pulau kecil, orang yang terpilih harus tinggal di sana untuk jangka waktu yang lama.

Tantangan lainnya adalah di tempat ini sering terjadi pemadaman listrik dan badai besar. Namun, jangan khawatir, pengajar akan diberikan tempat tinggal berukuran besar dan boleh membawa keluarganya.

Gimana, masih tertarik?.

Memiliki tempat yang indah.

Dicari! Guru yang Mau Digaji Rp 70 juta Sebulancountryliving.co.uk

Sebenarnya, sekolah tersebut pernah memiliki guru yang bernama Ms. Jayne Smith. Namun, ia memutuskan untuk pindah karena tak betah. Ia mengatakan jika Foula merupakan tempat yang sangat menakjibkan, tetapi ia harus kembali pulang karena rasa rindu terhadap keluarga yang tak bisa dipendam.

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya