Kenalin Cygnus, Kucing dengan Ekor Terpanjang Dunia

Panjang ekornya mencapai 46 cm. Kucing ini juga spesial lho

Seekor kucing bernama Cygnus baru saja dinobatkan sebagai kucing yang memiliki ekor terpanjang di dunia. Penobatannya sekaligus memecahkan rekor yang telah dipegang kucing bernama Stewie sebelumnya. Cygnus juga memiliki tubuh yang panjang, yakni 1 meter.

Siapa itu Cygnus?

Kenalin Cygnus, Kucing dengan Ekor Terpanjang Duniaabcnews.go.com

Kucing ini adalah ras Maine Coon ini merupakan sebuah kucing yang spesial. Betapa tidak, ia memiliki panjang 1 meter, berat 6,8 kilogram dan panjang ekor 46,07 cm. Lebih spesialnya, hewan imut yang berusia 1 tahun ini selalu mengalami perpanjangan ekor sampai 2,5 cm tiap bulannya secara konstan. Pertumbuhan yang pesat ini memang cukup mengejutkan sang pemilik.

Mengalahkan rekor sebelumnya.

Kenalin Cygnus, Kucing dengan Ekor Terpanjang Duniacattime.com

Cygnus berhasil mengalahkan rekor kucing dengan ekor terpanjang, sebelumnya dipegang oleh Stewie yang memiliki ekor 43 cm. Kucing satu ini merupakan kucing pemalas yang suka sekali manja dengan tuannya. Lebih lanjut, sang pemilik mengatakan jika hewan peliharaannya tersebut akan semakin lucu apabila disentuh perutnya.

Ras dengan pertumbuhan tercepat.

Kenalin Cygnus, Kucing dengan Ekor Terpanjang Duniaseattlepi.com

Memiliki ras Maine Coon, Cygnus memang sudah ditakdirkan memiliki tubuh yang tinggi dan besar. Kenapa? Ras ini memang mempunyai pertumbuhan paling besar di antara lainnya. Bahkan panjang tubuh terkecil ras ini sebesar 1 meter sisanya ada yang bisa lebih mencapai 2 meter. Tertarik memeliharanya?

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya