Seorang Remaja Memakan Wajah Korban Setelah Ditikam Berulang Kali!

Korban berjumlah tiga orang...

Seorang remaja di Florida, Amerika Serikat dikabarkan menjadi pelaku pembunuhan dan tindak kanibal kepada sepasang suami istri. Seperti dikutip dari Time, remaja bernama Austin Harrouff (19) membunuh pasangan satu anak tersebut pada Senin (18/8) malam waktu setempat. Kepolisian setempat yang mendapat panggilan darurat pun menceritakan 'keanehan' dari kasus ini.

Saat polisi tiba, Austin dalam keadaan sedang menggigiti, bahkan memakan wajah korban pria, John Stevens (59). Sheriff Kepolisian Wilayah Martin, William Snyder mengatakan kalau mahasiswa Universitas Negeri Florida itu seperti seekor binatang. Snyder menjelaskan kalau Austin mengerang sambil menggigit wajah, John, sementara sang istri, Michelle Mishcon (53) sudah meninggal dengan luka tikaman.

Austin tiba-tiba marah dan membunuh pasangan John-Michelle.

Seorang Remaja Memakan Wajah Korban Setelah Ditikam Berulang Kali!gossipextra.com

Orangtua Austin yang diinterogasi polisi pun menceritakan, sebelum putranya membunuh kedua orang tersebut, keluarganya sedang makan malam bersama di sebuah restoran. Lokasi restoran dekat dengan perumahan keluarga John-Michelle. Di tengah-tengah makan malam, tiba-tiba Austin keluar dari restoran dan mulai marah-marah sendiri. Setelah itu, Austin dikabarkan pergi begitu saja. Tidak lama setelah itu, keluarga pun mendengar kabar kalau Austin melakukan pembunuhan.

Sheriff William melanjutkan Austin tidak bisa dihentikan dengan usaha keras dari kepolisian. Polisi telah menembakkan pistol setrum, menarik dan melepaskan anjing untuk menggigit badan Austin, tapi tidak berhasil. Sheriff William sendiri menjelaskan kalau Austin seolah-olah memiliki kekuatan yang mengerikan saat itu. Sempat ada spekulasi kalau Austin mengenal kedua korbannya, tapi hal tersebut dibantah oleh Sheriff William.

Seorang Remaja Memakan Wajah Korban Setelah Ditikam Berulang Kali!coed.com

Dirinya bahkan tidak tahu apa yang sebabkan remaja yang dikenal mahasiswa baik-baik dan berprestasi itu tiba-tiba membunuh orang. Tidak ada potensi bahwa pembunuhan tersebut adalah terencana. Kepolisian pun tidak menemukan adanya tanda-tanda konsumsi obat-obatan terlarang dan minuman beralkohol. Austin pun tidak memiliki catatan kriminal.

Baca Juga: 8 Orang Terkenal yang 'Tak Sengaja' Membunuh Diri Mereka Sendiri

Korban bertambah seusai penyelidikan lebih lanjut.

Seorang Remaja Memakan Wajah Korban Setelah Ditikam Berulang Kali!miamiherald.com

Seperti dilansir Miami Herald, Austin ditemukan dalam keadaan tanpa baju dengan mulutnya menggigit pelipis wajah korbannya. Sementara itu, penyelidikan lebih lanjut menemukan kalau korban lainnya adalah tetangga korban yang berusaha menolong pasangan tersebut. Namun, Austin juga melampiaskan rasa marahnya dengan menusuk korban ketiga. Beruntung, tetangga tersebut telah hubungi polisi sebelumnya.

Austin berhasil ditarik dari tubuh John usai empat petugas berbadan kekar diturunkan. Luka dalam tubuh Austin sendiri seperti tidak dirasakan oleh dirinya sendiri. Suara layaknya binatang masih dibuat Austin meskipun sudah dalam perjalan ke rumah sakit.

Seorang Remaja Memakan Wajah Korban Setelah Ditikam Berulang Kali!coed.com & miamiherald.com

Dua korban yang merupakan pasangan yang diketahui senang menghabiskan waktu bersama di garasi dengan pintu terbuka. Polisi menduga saat itu Austin tiba-tiba muncul dan menyerang mereka. Sheriff William mengaku ada tanda perlawanan dari John.

Korban tetangga pasangan tersebut jalani operasi pada Selasa (18/8) pagi waktu setempat. Sementara Austin saat ini masih berada di rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sheriff William menjelaskan kalau Austin sempat memberi nama palsu saat perjalanan ke rumah sakit pantai Palm.

Baca Juga: Pria Rusia Ini Terinspirasi Film-film Sadis untuk Membunuh dan Merebus Tetangganya!

Topik:

Berita Terkini Lainnya