Pria yang Diduga Pedofil Dikeroyok Sekelompok Remaja Dalam Sebuah Rekaman di Sosial Media!

Apakah kekerasan dibenarkan?

Apa yang terlintas dalam pikiranmu ketika mendengar kata pedofil? Sudah menjadi rahasia umum bahwa kelainan ini menjadi ancaman bagi anak-anak. Namun, apakah harus menghadapi mereka dengan kekerasan? Seorang pria di Rusia diduga sebagai pedofil dihajar oleh sekelompok remaja dan kejadian tersebut direkam dalam sebuah video singkat.

Video tersebar heboh di kalangan netizen Rusia. Seperti dikutip dari DailyMail, pria yang diduga berusia 47 tahun tersebut sebelumnya akan bertemu dengan seorang gadis 13 tahun. Gadis tersebut dikenal melalui sosial media. Namun, pertemuan itu hanyalah perangkap.

Pria tersebut dipukul dan ditendang oleh pemuda yang menjebaknya.

Pria yang Diduga Pedofil Dikeroyok Sekelompok Remaja Dalam Sebuah Rekaman di Sosial Media!youtube.com/channel/UCtU9SKAauHPqgJY_d2YP5EA

Otoritas yang menangani kasus ini mengatakan kalau pria tersebut awalnya memang janjian dengan gadis 13 tahun itu untuk bertemu di sebuah taman kosong dekat Yefremov, Distrik Yefremovsky, Tula Oblast, Rusia. Saat tiba di lokasi, pria itu terkejut melihat dirinya telah dikepung oleh beberapa pemuda yang diduga berusia 16-17 tahun.

Gadis 13 tahun yang akan 'dikencani' pun hadir di sana. Gadis itu pun diduga menjadi 'penyemangat' teman-temannya saat pria tersebut dikeroyok. Dalam video terlihat sang pria sudah meronta-ronta dengan kondisi hidung dan mulut yang berdarah. Video dalam bahasa Rusia itu juga terdengar kalau para remaja terus memarahi dan mengatai pria tersebut dengan kata kasar.

Pria tersebut terus melindungi tubuhnya dari pukulan dan tendangan. Dirinya seakan-akan minta ampun dan tidak dipukul lagi.

Pria tersebut dikabarkan selamat dari pengeroyokan setelah para remaja tinggalkan dirinya dalam kondisi terluka. Namun, nasib naas menimpanya keesokan hari, dua pemuda yang ikut memukul kembali menemuinya dan diduga membunuh pria tersebut. Dua pemuda yang diduga membunuh pria tersebut berusia 17 tahun. Polisi mengonfirmasi kalau pria tersebut memiliki luka akibat benda tajam.

Baca Juga: Bukan Untuk Ditonton: Ini 7 Jenis Bokep Super Aneh Tapi Ada di Dunia

Pria tersebut dikenal 'penyuka anak-anak'.

Pria yang Diduga Pedofil Dikeroyok Sekelompok Remaja Dalam Sebuah Rekaman di Sosial Media!youtube.com/channel/UCtU9SKAauHPqgJY_d2YP5EA

Otoritas setempat yang langsung lakukan investigasi menemukan fakta-fakta yang diduga berkaitan dengan tuduhan pedofilia. Pria tersebut, yang tidak pernah disebut namanya, disebut-sebut pernah merekam video hubungan badan dengan gadis di bawah umur. Video tersebut bahwa diunggah ke sosial medianya.

Kemudian, dalam daftar temannya di sosial media berisi remaja putri yang dipastikan di bawah umur. Kemudian, dari kesaksian para tetangga, pria tersebut sering membawa anak perempuan ke rumahnya untuk diberi alkohol dan 'hadiah' lainnya. Bukan hanya pedofilia, pria ini juga sempat mendapat tuduhan pencurian.

Setelah video tersebut, polisi berhasil temukan para remaja yang keroyok pria tersebut. Namun, sejauh ini baru tiga yang ditangkap dan diproses. Para remaja tersebut dikaitkan dengan kekerasan yang menyebabkan kematian. Menurut hukum Rusia, mereka akan dipenjara 15 tahun. Menurutmu, haruskah ada tindak kekerasan? Tidakkah harusnya sang pria langsung dilaporkan ke polisi saja? Jangan lupa berikan tanggapanmu!

Baca Juga: Hukum Kebiri Terhadap Pedofil Akan Diberlakukan di Indonesia

Topik:

Berita Terkini Lainnya