Pasangan Ini Dipertemukan Lewat Nomor Handphone di Toilet Umum!

Romantis banget?

Bagaimana jadinya kalau cinta sejati dipertemukan dalam keadaan yang tidak diduga? Pasangan ini mengalami apa yang tidak pernah mereka duga. Bukan lokasi romantis yang mengawali hubungan keduanya, tapi toilet umum. Mark Ellis suatu hari membaca tulisan kurang menyenangkan di toilet umum. Dalam tulisan tersebut juga terdapat nomor handphone.

Kalau kamu menginginkan yang 'enak', hubungi Donna di nomor ini..

Dikutip dari Metro, Mark menjelaskan kurang lebih tulisan tersebut yang secara tidak terduga mengarahkannya ke Donna Roberts. Hebatnya, satu pesan singkat yang langsung dikirimkan Mark menjadi kisah cinta romantis keduanya.

Bermula dari pesan sederhana, berujung pada jatuh cinta.

Pasangan Ini Dipertemukan Lewat Nomor Handphone di Toilet Umum!thesun.co.uk

Malam itu, Mark sedang menuju sebuah bar di Garforth, Yorkshire Barat, Inggris. Namun, sebelum tiba, dirinya singgah di sebuah toilet umum dan temukan nomor Donna. Dirinya pun mengirim pesan sederhana karena dikiranya Donna adalah 'wanita panggilan'. Mark sempat mengira kalau Donna bukanlah orang asli.

Sementara Donna pun bingung siapa Mark. Akan tetapi, justru keduanya meneruskan perbincangan sampai akhirnya diputuskan untuk bertemu. Usai bertemu satu sama lain, mereka ternyata merasa nyaman akan satu sama lain dan jatuh cinta.

Pasangan Ini Dipertemukan Lewat Nomor Handphone di Toilet Umum!thesun.co.uk

Tidak lama setelah pertemuan, hubungan pun berkembang jadi sepasang kekasih. Tidak lama setelah itu, Mark dan Donna pun menikah. Kini keduanya diberkati dua anak berusia delapan dan sembilan. Seperti dilansir The Sun, Donna justru mengaku berterima kasih pada mantannya, karena dialah yang menuliskan nomor di toilet umum.

Baca Juga: Dengan Modal Patungan, 8 Bisnis Ini Bisa Kamu Rintis Bersama Pasangan

Mantan Donna berusaha menjelek-jelekkan namanya.

Pasangan Ini Dipertemukan Lewat Nomor Handphone di Toilet Umum!thesun.co.uk

Donna bercerita kalau mantannyalah yang menuliskan hal tersebut di toilet. Namun, di satu sisi dirinya bersyukur karena pada akhirnya justru menemukan pasangan sejatinya. Donna mengaku pada akhirnya ganti ponsel karena bukan hanya Mark yang menghubungi dan mengiranya sebagai wanita panggilan.

Keduanya mengaku masih teringat akan hal tersebut. Tidak pernah menduga kalau cinta romantis tak harus dimulai dari lokasi serupa, tapi toilet umum pun bisa.

Sampai saat ini, Donna tidak pernah menceritakan awal pertemuan keduanya pada anak-anak mereka. Donna mengaku agak malu tapi juga tidak bisa menahan tawa tidak mengingat hal tersebut.

Baca Juga: Setiap Pasangan yang Langgeng Pasti Melewati Fase Hubungan Seperti Ini

Topik:

Berita Terkini Lainnya