Kepala Bayi Ini Dipukul Seorang Pria Karena Dikira Sebuah Boneka!

Pria tersebut langsung mendatangi dan melayangkan bogemnya

Seorang pria ditahan usai melakukan tindak kekerasan pada bayi yang diketahui baru berusia lima hari. Sebuah supermarket Tesco di Baguley, Manchester, Inggris menjadi lokasi keluarga dua orangtua dan kakak-beradik ini berbelanja. Sang kakak, Libby (7) sedang menemani adiknya yang bernama Elsie Rose saat kedua orangtua, Amy Duckers dan Lewis Temple berbelanja.

Elsie saat itu sedang berada dalam kereta bayi. Seperti dikutip dari Daily Mail, saat selesai memilih barang-barang orangtua berkata kalau bayi mereka sangatlah cantik dan orang-orang harus melihatnya. Mendengar perkataan itu, seorang pria yang berusia 63 tahun langsung mendekati Elsie dan meninjunya.

Elsie menangis dan sang ibu histeris atas tindakan tersebut.

Kepala Bayi Ini Dipukul Seorang Pria Karena Dikira Sebuah Boneka!independent.co.uk

Amy, sang ibu mengaku kalau pria tersebut tiba-tiba mendekat tanpa melihat lebih jauh dan melayangkan pukulannya. Bogem tersebut mengarah ke bagian kepala sang bayi. Amy mengaku kalau dirinya dan suami mendengar suara pukulan pada anak bungsunya itu. Sementara itu, sang kakak, Libby pun histeris dan terus menangis karena dikira adiknya telah meninggal.

Alhasil, Elsie menangis dengan suara keras dan pria tersebut pun kaget mendengarnya. Dirinya langsung terdiam melihat sang bayi dan histerisnya keluarga Elsie. Bekas merah pun tertinggal di wajah Elsie dan tangisannya memenuhi supermarket.

Kepala Bayi Ini Dipukul Seorang Pria Karena Dikira Sebuah Boneka!independent.co.uk

Panik, sang pria mengaku kalau dirinya mengira Elsie sebagai sebuah boneka bayi. Setelah itu, keluarga langsung membawa Elsie ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Pekerja Bangunan ini Melakukan Hal yang Mengejutkan Pada Bayi Hasil Aborsi

Sang pria pun ditangkap dan terancam penjara.

Kepala Bayi Ini Dipukul Seorang Pria Karena Dikira Sebuah Boneka!dailymail.co.uk & independent.co.uk

Diberitakan Independent, Elsie masih di rumah sakit karena mengalami luka. Belum ada pernyataan dari rumah sakit terkait kondisi Elsie. Namun, dokter pastikan lukanya berat. Sementara itu, pelaku pun kemudian dilaporkan ke otoritas Manchester.

Dia pun telah dibawa ke kantor polisi dan dimintai keterangan. Pria tersebut pun terancam penjara karena jadi pelaku tindak kekerasan. Saat ini dirinya masih menjalani masa kurungan sambil menunggu proses lebih lanjut.

Kepala Bayi Ini Dipukul Seorang Pria Karena Dikira Sebuah Boneka!Getty Images via mirror.co.uk

Amy mengaku kalau itu adalah kali pertama dirinya membawa sang bayi untuk jalan-jalan di luar rumah. Tindakan pihak Baguley Tesco pun dikabarkan cepat dalam memberikan bantuan. Amy memuji manajemen Baguley Tesco yang membantu sampai masalah selesai.

Baca Juga: 27 Tingkah Lucu Bayi-bayi Ini Dijamin Akan Mencerahkan Harimu!

Topik:

Berita Terkini Lainnya