Kalau Kamu Melihat Bayi Ini, Masih Beranikah Mengeluh Atas Hidupmu yang Gak Seberapa Berat?

Sedih...

Sebuah video viral di Facebook pada Minggu (16/10). Netizen di Facebook banyak yang mengomentari dan membagikan video 15 detik ini. Dalam video tersebut, diketaui seorang bayi perempuan terlahir tanpa sepasang tangan. Alhasil, bayi tersebut harus makan dengan kakinya.

Bayi perempuan ini diketahui bernama Vasilina. Video ini pertama kali diunggah sang ibu, Elmira Knutzen dalam akun Facebooknya. Dari situ, perhatian dunia tertuju pada Vasilina. Lebih-lebih, video ini membuat hati kita pilu dan bersyukur atas pemberian Tuhan.

Baca Juga: Usai Lihat 15 Foto Ini, Kamu Akan Menyesal Sudah Pernah Sia-siakan Makanan dari Ibumu!

Vasilina makan dengan kakinya.

Kalau Kamu Melihat Bayi Ini, Masih Beranikah Mengeluh Atas Hidupmu yang Gak Seberapa Berat?facebook.com/elmira.knutzen/

Dalam video yang Elmira unggah, terlihat Vasilina yang tidak manja dan mencoba makan dengan kaki yang mengapit garpunya. Usahanya untuk makanlah yang diapresiasi oleh netizen. Bagaimana kakinya berusaha mengarahkan garpu itu ke mulut mungil Vasilina.

Kalau Kamu Melihat Bayi Ini, Masih Beranikah Mengeluh Atas Hidupmu yang Gak Seberapa Berat?facebook.com/elmira.knutzen/

Usahanya pun berbuah manis dengan Vasilina yang berhasil makan kentang itu. Elmira pun menyebut bahwa putrinya ini telah memiliki banyak fans. Bukan karena dirinya artis, tapi niat dan usahanya untuk melawan keterbatasan yang dimiliki.

Video tersebut mendapat respon positif.

Kalau Kamu Melihat Bayi Ini, Masih Beranikah Mengeluh Atas Hidupmu yang Gak Seberapa Berat?facebook.com/elmira.knutzen/

Pujian pun berdatangan untuk Vasilina. Video yang telah ditonton lebih dari 54 juta kali ini juga dibagikan 1,2 juta orang. Kisah dan perjuangan Vasilina ini pun mendapat respon positif. Ada yang menyebut bahwa Vasilina akan tumbuh jadi wanita cantik nantinya.

Ada pula netizen yang puji kemampuan Vasilina, "Aku sangat kagum dengan kemampuannya (Vasilina)! Aku takkan mampu melakukannya meski mencoba!" Selain itu netizen pun memberi pujian bagi orangtua yang tidak menyerah dengan kondisi sang putri. "Perempuan yang luar biasa dan apresiasi bagi orangtua yang sangat sabat dan membantunya menjadi mandiri dalam keterbatasan."

Nah, apakah kamu masih sering mengeluh tentang hidupmu yang berat? Vasilina telah membuktikan kalau hidup masing-masing orang itu ada masa senang dan sedih. Sekarang tergantung masing-masing dari kita untuk menghadapi dan melalui fase-fase dalam hidup.

Baca Juga: Kesuksesan Tak Datang Kalau Kamu Tak Bisa Kenali Dirimu Sendiri. Ini Triknya!

Topik:

Berita Terkini Lainnya