Bocah 6 Tahun Tewas Usai Ditembak Dua Petugas Polisi. Kenapa?

Padahal dia masih anak-anak, kejam!

Seorang bocah berusia enam tahun asalh Marksville, Lousiana bernama Jeremy Mardis ditembak oleh dua petugas kepolisian saat berada dalam mobil sang ayah. Ayahnya, Christopher Few sedang berada dalam mobil SUV dan tiba-tiba didatangi oleh dua petugas kepolisian.

Dikutip dari NY Daily News, Mardis diduga memiliki kekurangan secara mental. Mardis ditembak lima kali di seluruh badannya oleh dua petugas yang bernama Derrick Stafford (33) dan Norris Greenhouse (24). Keduanya bukan hanya membunuh Mardis, tapi juga melukai sang ayah.

Mardis dianggap menyerang petugas polisi.

Bocah 6 Tahun Tewas Usai Ditembak Dua Petugas Polisi. Kenapa?metro.co.uk

Dalam pernyataan yang dibuat oleh Kepala Kepolisian Lousiana, diketahui bahwa kedua petugas menjelaskan alasan mereka menembak ayah dan anak itu. Stafford dan Greenhouse mengaku bahwa Mardis lepas dari pengawasan sang ayah dan langsung menyerang polisi.

Saat itu, Staffod dan Greenhouse mengaku bahwa mereka hanya melindungi serta membela diri mereka sendiri. Sementara sang ayah juga ditembak hingga dalam keadaan sekarat. Usai menembak Mardis dan Few, polisi langsung menghubungi tim medis.

Saat di perjalanan menuju rumah sakit, Mardis tidak bisa diselamatkan. Alhasil, Mardis tewas dengan peluru 14 milimeter. Peluru tersebut langsung dikaitkan dengan pistol milik Stafford. Akhirnya, pada awal pekan ini, keduanya pun disidang oleh pengadilan Louisiana.

Baca Juga: 10 Bocah Imut Ini Ternyata Tumbuh Menjadi Monster Mengerikan

Tindakan mereka dianggap sangat kejam.

Bocah 6 Tahun Tewas Usai Ditembak Dua Petugas Polisi. Kenapa?nydailynews.com

Keduanya telah dinyatakan sebagai tersangka. Seperti diberitakan Metro, pihak juri yang ada dalam persidangan mengatakan kalau tindakan keduanya sangat kejam. Sebuah rekaman pun diputar selama persidangan yang menunjukkan bagaimana kedua pelaku menembak ke arah SUV di mana Mardis berada di dalamnya.

Namun, pada awal penangkapan, kedua polisi mengaku tidak sadar bahwa terdapat anak-anak dalam SUV tersebut. Meski begitu, pada akhirnya mereka pun mengganti alibi mereka. Sidang pembacaan hukuman mereka akan dilakukan Oktober mendatang. Keduanya dipastikan menerima hukuman berat atas tuduhan membunuh.

Sebelumnya, Stafford juga pernah terlibat masalah kekerasan serupa. Stafford dikabarkan pernah mematahkan tangan seorang gadis 16 tahun saat melakukan penangkapan.

Baca Juga: Hiii, Kamu Pasti Merinding Mendengar 7 Hal Mengerikan yang Diceritakan Anak Kecil Ini!

Topik:

Berita Terkini Lainnya