Polisi Buru Pasangan Pelaku BAB Berantai di Perumahan Mewah AS

Kasihan yang punya rumah

Ohio, IDN Times - Seorang pria dan wanita di Clearcreek Township, Ohio, Amerika Serikat dituduh telah berulang kali masuk tanpa izin di sebuah rumah mewah yang sedang dibangun untuk buang air besar (BAB).

Cuplikan kamera pengawas yang baru dirilis, menunjukkan pasangan tak dikenal itu berjalan menaiki tangga di rumah yang belum selesai di Clearcreek. Salah satu dari keduanya kemudian diyakini telah buang air besar di lantai ruang atas empat kali, sejak 6 Mei.

1. Pemilik rumah melapor ke polisi

Polisi Buru Pasangan Pelaku BAB Berantai di Perumahan Mewah ASIlustrasi.Familylawattorneycal.com

Pemilik rumah yang putus asa memutuskan untuk melapor dan menyerahkan rekaman kamera pengawas kepada polisi dengan harapan bisa membuka kedok para pengacau atau setidaknya menyingkirkan mereka untuk melakukan hal yang sama lagi.

Rekaman kamera pengawas itu menunjukkan, bahwa pria penyelundup itu memiliki ciri tato khas Italia di lengan kanannya.

2. Polisi minta bantuan masyarakat

Polisi Buru Pasangan Pelaku BAB Berantai di Perumahan Mewah ASFlickr.com/ohiozoomie

Sementara itu, juru bicara Clearcreek Police Department seperti yang dikutip Metro (18/5/2018) mengatakan, "Departemen Kepolisian Kota Clearcreek meminta bantuan dari masyarakat dalam mengidentifikasi dua subjek dari video hasil rekaman kamera pengawas."

"Mereka dicurigai masuk secara ilegal ke rumah yang sedang dibangun pada hari Minggu, 13 Mei tidak lama setelah jam 8 malam."

"Salah satu subjek diduga buang air besar di lantai dua tempat tinggal pada waktu itu. Kejadian ini adalah yang keempat sejak Minggu, 6 Mei bahwa seseorang telah buang air besar di lantai di dalam rumah."

3. Perumahan mewah Clearcreek

Polisi Buru Pasangan Pelaku BAB Berantai di Perumahan Mewah ASSalah satu rumah mewah di daerah Clearcreek.warrencountyohiorealestate.com

Sementara itu, Dayton Daily News (18/5/2018) melaporkan, Clearcreek County diketahui memang memiliki daerah khusus perumahan mewah. Bahkan, beberapa rumah di sana terjual dengan harga lebih dari USD1 juta atau setara dengan Rp15 miliar.

Kasus BAB sembarangan berantai ini jelas mengganggu pengembang, investor dan calon pembeli yang khawatir rumah mereka bakal menjadi korban berikutnya.

Dian Farida Hanum Photo Verified Writer Dian Farida Hanum

Bismillah...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya