Tragis! Dijuluki Raja Kobra, Pria Ini Tewas Digigit Peliharaannya

Makanya jangan main-main sama ular...

Filipina, IDN Times - Dikutip dari Trending News Portal, Elies 'Peter' Lenturio pria asal Filipina dijuluki sebagai "Raja Kobra Sorsogon". Karena kehebatannya menjinakkan ular sejak ia berusia 15 tahun.

Nama dia selalu dipanggil ketika masyarakat membutuhkan orang untuk mengeluarkan ular yang menyusup ke dalam rumah mereka. Tentu saja kematiannya ironis, yang diakibatkan oleh peliharaannya sendiri mengejutkan banyak orang.

Ular kobra dinilai sebagai ular paling mematikan.

Tragis! Dijuluki Raja Kobra, Pria Ini Tewas Digigit Peliharaannyatnp.today

Dalam sebuah cerita dari ABS-CBN News, hewan peliharaan itu disimpan di dalam penyimpanan barang pada sepeda motornya. Saat ia membuka tempat penyimpanan tersebut, tiba-tiba ular itu menjadi ganas dan mematok tangan kiri Peter.

Ternyata, ekor ular tersebut terjepit di dalam kotak sehingga membuatnya ganas. Karena marah, Peter memenggal kepala hewan peliharaannya dan meminum darahnya hingga habis.

Kematian Peter mengagetkan banyak orang. Karena sebelumnya ia pernah digigit berkali-kali dan keadaannya baik-baik saja.

Tragis! Dijuluki Raja Kobra, Pria Ini Tewas Digigit Peliharaannyahttp://kenh14.vn

Karena merasa kebal terhadap bisa ular, Peter menolak untuk pergi ke rumah sakit dan memilih untuk pulang ke rumah. Menurut keluarganya, mereka terkejut saat melihat busa keluar dari mulut Peter dan tubuhnya menjadi kaku.

Mereka mencoba menyelamatkan Peter. Namun sayangnya dia dinyatakan meninggal saat tiba di rumah sakit. Keluarga Peter tidak dapat menerima kepergiannya. Terutama karena Peter sudah biasa mengobati dirinya sendiri dari gigitan ular bahkan beberapa kali sebelumnya.

Nathasia Photo Verified Writer Nathasia

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya