Wah, Kota Alien Raksasa Ditemukan Lewat Google Maps!

Gak nyangka!

Keberadaan alien masih menjadi kontroversi hingga sekarang. Ada beberapa tanda tertangkap yang menunjukkan keberadaan mereka, namun banyak yang membuktikan bahwa semuanya adalah palsu atau buatan semata. Berhubungan dengan hal tersebut, pemburu Unidentified Flying Object (UFO) menyatakan telah menemukan sebuah kota alien raksasa di perairan Teluk California. Para pemburu tersebut menemukannya dengan menggunakan Google Maps.

Mereka menyatakan bahwa struktur yang terlihat di Google Maps tersebut dibangun oleh makhluk yang cerdas, karena bentuknya yang kompleks dalam cakupan daerah yang luas. Walaupun struktur tersebut tampak menyatu dengan laut, namun para pemburu UFO meyakini bahwa itu bukan bentuk aktivitas laut seperti gelombang atau pusaran air.

Wah, Kota Alien Raksasa Ditemukan Lewat Google Maps!thesun.co.uk

Melalui postingan pada grup diskusi pemburu UFO di ufosightingsdaily, beberapa anggota grup menyampaikan pendapatnya. Salah seorang blogger dengan akun bernama RobertGandy menyatakan pendapatnya bahwa sangat kecil kemungkinan garis-garis lurus yang terbentuk itu karena faktor alam. Dia melanjutkan bahwa alam tidak dapat membuat sesuatu dengan garis lurus. Hanya makhluk yang memiliki kecerdasan yang bisa membuat seperti itu.

Baca Juga: 7 Bukti Nyata Bahwa Alien Pernah Jalan-jalan di Bumi

Di lain sisi, blogger lain dengan akun bernama TakingFlight menyanggah pendapat RobertGandy, menurutnya itu hanya kesalahan pemetaan grafis dari program Google Earth. Dia cukup yakin itu bukan kota asing. Dia menjelaskan alasannya bahwa jika "alien" dapat membangun sebuah kota di lepas Pantai California tanpa disadari oleh kita dan tanpa terlihat, maka mereka tidak akan cukup bodoh untuk membuatnya bisa terlihat di Google Earth. Baginya itu hanya kesalahan grafis.

Wah, Kota Alien Raksasa Ditemukan Lewat Google Maps!mirror.co.uk

Saat-saat penemuan kota alien itu sempat diunggah oleh akun Mexico Geek ke YouTube. Di dalam video tersebut, nampak sebuah bentuk misterius di bawah laut yang memiliki panjang hingga mencapai 122 km dan lebarnya sekitar 4 km. Bentuk tersebut diduga kuat adalah kota alien yang terletak sekitar 72 km dari Pantai Meksiko.

Mereka berharap penemuan ini segera ditindak lanjuti. Dana besar dibutuhkan untuk melakukan eksplorasi lebih mendalam mengenai kota tersebut. Karena itulah mereka meminta bantuan dari stasiun televisi seperti National Geographic, Discovery Channel dan History Channel. Dari realisasi proyek penemuan kota alien tersebut, diharapkan dapat menjawab semua perdebatan terkait makhluk berakal selain manusia itu.

Baca Juga: 29 Gambar Aneh yang Bisa Kamu Temukan di Google Maps

Topik:

Berita Terkini Lainnya