"Lights Out", Film Horror yang Diprediksi Lebih Seram dari Conjuring

Conjuring aja udah seram... gimana ini??

Buat kamu penikmat film horror, ada satu tontonan seru lagi nih yang bakal keluar di tanggal 22 Juli 2016, berjudul "Lights Out". Film ini disutradarai oleh David F. Sandberg, diproduseri oleh James Wan (Produser dari "The Conjuring") dengan naskah yang ditulis oleh Eric Heisserer. Lights Out dibintangi oleh Teresa Palmer, Gabriel Bateman, Alexander DiPersia, Billy Burke dan Maria Bello.

"Anak kecil dengan teman khayalan itu biasa kita temukan. Namun orang dewasa yang memiliki teman khayalan itu langka, tapi ada." ------ Eric Heisserer, penulis naskah Lights Out.

Berawal dari sebuah film pendek dengan judul yang sama, film "Lights Out" mendapatkan banyak penghargaan internasional. Penghargaan versi film pendeknya antara lain adalah "Best Short Movie" pada Bilbao Fantasy Film Festival 2014 juga "Best Director" pada BC Horror Challenge dan Who's There? Film Challenge 2013. Coba buktikan sendiri keseruan film pendeknya ini....

"Saya melihat sesuatu melalui bagian pojok mata saya. Saya bertanya-tanya apakah itu pohon? apakah itu tumpukan cucian saya? atau sesuatu yang dapat membahayakan saya?" -------- Lawrence Grey, pimpinan Grey Matter Production ketika menjelaskan inspirasi filmnya.

Baca Juga: Kamu yang Ngakunya Berani, Coba Tonton 25 Film Horor Terseram Sepanjang Masa Ini

Versi film pendek "Lights Out" dimainkan oleh Lotta Losten, yang merupakan istri dari direktur film ini. Peran Lotta Losten dianggap berkesan pada film pendeknya, sehingga ia pun turut memainkan salah satu scene dalam film versi box office-nya, bahkan muncul di awal trailernya. Lihat saja trailer berikut ini....

Film "Lights Out" versi bioskop ini lebih bercerita tentang seorang remaja perempuan bernama Rebecca (diperankan oleh Teresa Palmer) yang terus menerus mengalami kejadian yang menguji pikiran jernihnya. Ia memutuskan untuk bertahan diam sampai akhirnya adik laki-lakinya, Martin (diperankan oleh Gabriel Bateman), mengalami hal serupa. Kejanggalan-kejanggalan yang menimpa ia dan adiknya mendorongnya untuk menguak misteri dibalik terror yang mempertemukan mereka dengan sebuah sosok yang memiliki keterkaitan dengan Ibu mereka, Sophie (diperankan oleh Maria Bello).

Jadi bagaimana nih? Siap untuk menyambut film yang satu ini? Yuk, siapin diri dan teman-temanmu untuk menonton film yang diprediksi lebih seram dari Conjuring ini. Hati-hati ya kalau nonton dalam gelap, itu kan pesan utama film ini. Hihihihi.

Baca Juga: Khusus Buat yang Ngaku Berani: 15 Film Horor Ini Wajib Kamu Tonton di Tahun 2016

Topik:

Berita Terkini Lainnya