Wow, Sekarang Ada Obat yang Bisa Menjadikan Kita Superhuman!

Obat ini sudah legal dan bisa mengaktifkan 100% otak

Seperti halnya yang pernah dikatakan oleh Albert Einstein, orang terpintar di dunia pun hanya menggunakan 10 persen potensi otaknya, sementara yang 90 persen tetap terkunci. Pernah nonton berbagai film yang tokohnya menggunakan berbagai obat atau serum untuk jadi super karena potensi otaknya dimaksimalkan? Nah, Amerika Serikat telah berhasil menemukan obat ini dan telah beredar secara legal.

Apa sih sebenarnya obat yang bisa membuatmu super ini?

Wow, Sekarang Ada Obat yang Bisa Menjadikan Kita Superhuman!twitter.com

Obat ini dikenal dengan nama Synapsyl. Percobaan klinis menunjukkan bahwa bahan-bahan pembuatan pill ini dapat mempercepat laju kerja otak, menajamkan konsentrasi dan meledakkan level energi untuk beraktivitas. Percobaan yang lain pun menunjukkan bahwa tidak terdapat efek samping dalam pengkonsumsiannya. Tapi obat ini jadi kontroversi karena saking kuatnya, sehingga banyak pihak menganjurkan butuh resep dokter untuk mendapatkannya.

Siapa saja pengguna dari Synapsyl sejauh ini?

Wow, Sekarang Ada Obat yang Bisa Menjadikan Kita Superhuman!ilikeyoungpeople.com

Penggunaan dari obat penguat potensi secara legal ini diketahui berasal dari golongan mahasiswa di kampus yang tersebar di seluruh Amerika Serikat, masyarakat daerah Silicon Valley, para pekerja di Wall Street dan para atlit profesional. Sejak Synapsyl berada di pasaran pada April 2016, banyak pelajar memanfaatkan pembeliannya secara online karena dibuka untuk umum tanpa resep dokter.

Banyak kontroversi terhadap pil penguat memori ini, tidak hanya di dunia kampus tapi juga di media. Obat ini semakin terkenal diiincar terutama sejak film Limitless (2011), The Bourne Legacy (2012) dan Lucy (2014) masuk dalam jajaran box office hits. Namun, saat itu Synapsyl belum cukup dikenal. Akhirnya, banyak blog yang membandingkan obat di film-film tersebut dengan Synapsyl. Hal ini berakibat pada penjualan Synapsyl yang meningkat tiga kali lipat di kalangan pelajar, atlet, entrepreneur dan pebisnis karena ingin memiliki kemampuan manusia super.

Baca Juga: Dari 11 Obat Tradisional Ini, Seberapa Banyak yang Kamu Masih Buat Sekarang?

Synapsyl sempat dilarang beredar lagi. Kenapa?

Wow, Sekarang Ada Obat yang Bisa Menjadikan Kita Superhuman!victoreke.blogspot.co.id

Para peneliti menyebutkan bahwa Synapsyl menciptakan efek fungsi tubuh yang melewati batas dan menjadi "tidak adil" bagi mereka yang tidak mengonsumsinya, terutama jika konteksnya adalah kompetisi. Kesimpulan ini menjadikan Synapsyl dilarang digunakan untuk acara reality-show dan juga dilarang di berbagai universitas kelas dunia. Merespon terhadap larangan ini, pembuat Synapsyl dipaksa untuk menahan produksi pil ala film Hollywood ini.

Apakah Synapsyl sekarang bisa dengan bebas didapatkan?

Wow, Sekarang Ada Obat yang Bisa Menjadikan Kita Superhuman!bigthink.com

Larangan penjual beliannya akhirnya dicabut dan pembuat Synapsyl diperbolehkan untuk membuka ulang penjualan onlinenya dari website. Kemunculan ulangnya mengejutkan banyak orang di seluruh dunia, terutama mereka yang sudah terbiasa menggunakannya dan harus terpaksa berhenti beraktivitas tanpanya. Salah satu siswa kedokteran mengatakan bahwa kemampuannya untuk berpikir dan fokus menjadi berlipat ganda saat menggunakannya, dan dia merasa bahagia ketika dia dapat membelinya lagi.

Banyak obat kepintaran yang beredar di masyarakat, seperti modafinil dan masih banyak lainnya. Namun, peneliti mengatakan bahwa sejauh ini, Synapsyl adalah obat yang paling mampu mendekatkan kondisimu seperti di film Limitless. Peneliti mengingatkan bahwa setelah penggunaannya kamu akan mengalami peningkatan fokus, energi dan memori yang drastis, sehingga pastikan efek ini bisa digunakan sebaik mungkin untuk hal bermanfaat.

Baca Juga: Obat Alergi yang Dijual Bebas Tidak 100% Sembuhkan Penderita

Topik:

  • Bella Manoban

Berita Terkini Lainnya