TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kursi Sebelah Pangeran William Saat Royal Wedding Kosong, Kenapa?

Ada yang bilang itu untuk menghormati mendiang sang ibu, Putri Diana

twitter.com/zulubourgeois

Westminster, IDN Times - Saat pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle Sabtu (19/5) kemarin, ada sebuah kursi di sebelah Pangeran William yang dibiarkan kosong, tak bertuan.

Banyak spekulasi dan asumsi yang beredar di kalangan netizen yang masih tak tahu kenapa kursi itu dibiarkan kosong. Ada yang bilang bahkan kursi itu sengaja dibiarkan kosong untuk menghormati mendiang ibu Pangeran Harry, Putri Diana.

1. Tapi tak ada satu pun asumsi itu benar, karena sebenarnya kursi itu memang sengaja dibiarkan kosong

twitter.com/zulubourgeois

Menurut pengakuan reporter British Royal, Rebecca English, kursi itu memang sengaja dibiarkan kosong karena berada di depan kursi Ratu Elizabeth. Sang ratu yang duduk di barusan kedua, yang mana merupakan kursi favoritnya, tak boleh terhalangi pandangannya oleh apa pun sehingga kursi di depannya sengaja dibiarkan kosong.

2. Saat acara publik lainnya pun, sang ratu juga harus selalu terlihat dengan jelas

twitter.com/RE_DailyMail

Agar selalu terlihat, sang ratu pun selalu mengenakan setelan berwarna cerah di setiap kesempatan. Mulai dari warna mencolok seperti kuning, merah, hingga hijau. Sang ratu selalu mengenakan pakaian berwarna cerah agar lebih mudah terlihat di tenga-tengah kerumunan orang jika berada di sebuah acara kenegaraan.

Verified Writer

Ice Juice

A dyslexic peculiar organism capable of turning caffeine into words.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya