TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini Foto Pernikahan Pangeran Harry-Meghan yang Dirilis Kerajaan

Foto terakhir bisa bikin baper nih

instagram/kensingtonroyal

London, IDN Times - Dua hari setelah pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markel di Windsor Castle, Sabtu (19/5/2018) lalu, pihak kerajaan Kensington Palace merilis foto-foto resmi pernikahan mereka. Lewat akun resmi instagramnya @kensingtonroyal, sedikitnya ada tiga foto yang dibagikan pihak kerajaan.

Ketiga foto itu diambil oleh Alexi Lubomirski, fotografer yang sama saat mengambil foto pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Penasaran sama fotonya?

1. Foto pertama adalah foto mempelai bersama anggota kerajaan. Harmonis banget kan?

instagram/kensingtonroyal

Foto pertama yang diposting pihak kerajaan menunjukkan Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama keluarga besar kerajaan. Nampak Ratu Elizabeth II bersama Pangeran Phillip begitu juga sang kakak, Pangeran William bersama istri, Kate Middleton.

Tidak lupa turut mendampingi Pangeran Charles yang menemani Meghan Markle ke altar saat pernikahan berlangsung dan ibu Meghan Markle. Foto ini diambil di Green Drawing Room, Windsor Castle.

2. Yang ini para flower girl dan page boys. Lihat ekspresi Pangeran George, lucu banget!

instagram/kensingtonroyal

Di foto kedua, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikeliling anak-anak kerajaan yang berperan sebagai flower girl dan page boys. Coba lihat ekspresi Pangeran George dan Putri Charlotte, menggemaskan banget! Sama seperti foto pertama, foto ini diambil di Green Drawing Room, Windsor Castle.

Verified Writer

IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya