Setelah Sukses di London, Millenial 20/20 Summit akan Digelar di Singapura September Mendatang!

Calon pebisnis masa depan harus ikut!

Setelah sukses digelar untuk pertama kalinya di London, Millenial 20/20 Summit berikutnya akan diadakan di Singapura. Acara ini diadakan selama dua hari pada 7 dan 8 September 2016 di Musium ArtScience. Negara yang merupakan salah satu pusat inovasi bisnis dunia ini akan menjadi negara Asia pertama yang menggelar Millenial 20/20 Summit. Ini adalah acara bergengsi dengan menghadirkan lebih dari 130 pembicara, 50 panel diskusi, 24 presentasi-wawancara inti dan rangkaian pameran inovatif penunjang bisnis.

Millenial 20/20 Summit ini dihadiri lebih dari 130 pembicara kelas dunia, melibatkan lebih dari 1.500 perusahaan, brand dan start up.

Setelah Sukses di London, Millenial 20/20 Summit akan Digelar di Singapura September Mendatang!millennial20-20.com

Millenial 20/20 Summit akan membahas bagaimana bisnis bisa beradaptasi dengan dunia yang semakin didominasi oleh kaum Millenial. Millenial 20/20 Summit membahas secara tajam tentang generasi masa depan industri perdagangan. Akan hadir 130 pembicara kelas dunia dari berbagai industri hadir di sini, termasuk Facebook, Accenture, Instagram, Unilever, Japan Airlines, Mondelez, City Football, Zalora, dan IDN Media dan lain-lain. Pertemuan tahun ini mengundang lebih dari 1.500 perusahaan, brand, dan pendiri startup untuk bersama-sama meneropong industri masa depan. Kamu juga harus datang ya.

Topik-topik yang disajikan pada Millenial 20/20 Summit penuh dengan inspirasi untuk meneropong bisnis masa depan.

Setelah Sukses di London, Millenial 20/20 Summit akan Digelar di Singapura September Mendatang!i.ytimg.com

"Wisata dan Perhotelan", "Makanan dan Minuman", "Kebugaran dan Olahraga", dan "Fashion dan Kecantikan" menjadi empat sektor utama yang akan dikupas tuntas di acara ini. Berbagai topik maha penting dunia bisnis masa depan akan dibahas di Millenial 20/20 Summit seperti Selling Real Value: Building Brands in an Ad-free World; New Spirit of Innovation Transforming the Space Tourism Industry; Winning in a Billion Dollar Industry without Landing a Punch; Delivery 2.0: Changing Food Consumption Habits and the Business Models; Rewire & Rethink: The Hotel Proposition for the 21st Century Traveller; dan berbagai topik penuh inspirasi lainnya.

Selain berfokus pada perkembangan di masa depan, pertemuan ini juga fokus pada peran inovasi dan teknologi.

Setelah Sukses di London, Millenial 20/20 Summit akan Digelar di Singapura September Mendatang!millennial20-20.com

Diskusi akan berfokus pada bagaimana inovasi dan teknologi begitu penting di masa depan dunia dengan kaum millenal terlibat di dalamnya. Pertemuan ini akan membahas secara mendalam tentang E-Commerce, CRM, Big Data, Mobile dan Video. Millenial 20/20 Summit juga menampilkan pameran yang sangat bermanfaat untuk pengembangan strategi, produk dan layanan bisnis untuk dapat tetap terhubung dengan kaum millenial di masa depan. Dynamic Yield, StoryStream, Carpal, Agility Research, Baozun, Spotify for Brands, Cash Shield, BrandTone, Happy Marketer, What3Words, dan Sizmek adalah contoh dari pihak super inovatif yang akan ikut hadir di pameran ini.

Dunia bisnis yang semakin kompetitif yang diiringi dengan pesatnya teknologi akan memaksa kamu untuk terus belajar dan berkembang. Millenial 20/20 Summit 2016 ini sangat sayang untuk kamu lewatkan begitu saja jika kamu tertarik untuk mengembangkan bisnismu di masa depan.

Segera daftarkan dirimu di www.millennial20-20.com.

Topik:

Berita Terkini Lainnya