Buset! Lagi Trend di China, Tutup Pintu Bagasi Mobil Pakai Kaki

Kamu tertarik ikut trend unik ini?

Sebuah trend aneh kembali menggemparkan jagat dunia maya. Wanita di China berlomba-lomba unjuk kebolehan mereka menutup bagasi mobil menggunakan kakinya.

Tantangan tersebut diduga berawal dari sebuah video viral. Memperlihatkan seorang ibu muda harus menutup bagasi mobil menggunakan kaki, karena kedua tangannya saat itu digunakan untuk menggendong bayi dan memegang tas.

Kaki si Ibu lentur juga, ya?

Tak dinyana, para wanita mulai meniru apa yang Ibu itu lakukan dengan alasan ingin menunjukkan kelenturan tubuh mereka. Apalagi banyak yang melakukannya dengan berbagai macam teknik dan cara.

Ini dia beberapa video pamer kelenturan kaki tersebut.

Dilansir oleh media lokal Shanghaiist, trend ini menjadi sebuah tantangan kebugaran terbaru di China.

Sebelumnya, netizen China pernah beberapa kali melahirkan trend dengan tujuan memamerkan kecantikan mereka. Ada trend iPhone 6 yang harus menutup kedua lutut, gulungan uang kertas 100 Yuan yang harus muat di pergelangan tangan dan pinggang yang harus tertutup sempurna di balik kertas ukuran A4.

Tapi yang satu ini tampaknya agak sedikit susah. Tertarik mencobanya di Indonesia?

Achmad Hidayat Alsair Photo Verified Writer Achmad Hidayat Alsair

Separuh penulis, separuh orang-orangan sawah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya