Untuk Momen yang Lebih Berarti, Canon Luncurkan Printer Foto Compact SELPHY CP1200

Jepret, pindahkan dan cetak!

Melihat kebutuhan di dunia digital imaging yang semakin meningkat, Canon hadir dan menawarkan solusi. Bagi mereka yang lebih menyukai foto secara nyata atau print out, Canon U.S.A., Inc., memberikan solusi dengan meluncurkan printer foto compact SELPHY CP1200 pada 5 Januari 2016 lalu. 

Untuk Momen yang Lebih Berarti, Canon Luncurkan Printer Foto Compact SELPHY CP1200Sumber Gambar: bhphotovideo.com

Fitur seperti baterai yang bisa langsung dipasangkan, tobol Wi-Fi, serta kemampuan untuk mencetak lebih banyak foto serta memori indah penggunanya. Jadi, buat kamu yang memliki kebiasaan suka hidup di luar, bepergian, serta menangkap ribuan memori indah ketika bepergian, printer foto compact ini benar-benar pas untukmu. Tidak hanya nyaman namun printer ini juga mudah untuk digunakan. Sekali pakai, printer ini bisa mencetak 54 foto, beda dengan model printer compact lalu yang terbatas mencetak 36 foto saja. Belum lagi tombol Wi-Fi yang bisa memudahkanmu memindahkan foto dari perangkat lainnya. 

Untuk Momen yang Lebih Berarti, Canon Luncurkan Printer Foto Compact SELPHY CP1200Sumber Gambar: gossipkatta.com

Belum cukup dengan kenyamanan dan kemudahan, Canon juga menawarkan fitur yang berhubungan dengan hal-hal kreatif. Contohnya saja fitur untuk menyediakan opsi cetak ukuran kartu ucapan, lengkap dengan fitur pesan, album dekorasi serta menambahkan bingkai untuk foto yang akan dicetak. Tak hanya ukuran kartu, ukuran perangko pun tersedia di printer foto compact SELPHY CP1200 yang membuat pengguna bisa mencetak delapan foto ukuran thumbnails sekaligus.

Untuk Momen yang Lebih Berarti, Canon Luncurkan Printer Foto Compact SELPHY CP1200Sumber Gambar: bhphotovideo.com 

Bila tidak mau menggunakan bingkai, Canon juga menyediakan fasilitas tersebut dan optimisasi gambar yang bisa digunakan di printer atau lewat smartphone serta tablet tertentu yang cocok. Jangan takut kalau warnanya akan berbeda karena Canon menggunakan teknologi dye sublimation untuk menjaga kesamaan warna dengan foto aslinya. Selain itu, untuk menjaga memori tersebut tetap melekat di sana, printer foto compact SELPHY CP1200 juga memiliki fitur lapisan water-resistant yang akan membuat fotomu bertahan selama 100 tahun. 

Untuk Momen yang Lebih Berarti, Canon Luncurkan Printer Foto Compact SELPHY CP1200Sumber Gambar: southdundaschamber.ca
Bagi yang gemar traveling, hobi menangkap momen, jangan sampai hanya kamu saja yang menikmati pengalaman itu. Bagikan momen indah dengan printer foto compact SELPHY CP1200 untuk teman-teman maupun saudara yang kamu sayangi. Printer foto compact SELPHY CP1200 yang tersedia dalam dua warna, hitam dan putih, ini siap membantumu menciptakan momen menjadi lebih nyata dan tak lekang oleh waktu. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya