Tak Direstui Kisah Cintanya, Pemuda di Mampang Nekat Gantung Diri

Cinta berujung maut

Jakarta, IDN Times - Seorang pria ditemukan gantung diri di depan pintu kamar rumahnya bilangan Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa kemarin, 5 Desember.

Pemuda 22 tahun tersebut berinisial KDY. Motif bunuh diri tersebut diduga karena kedua orangtuanya tidak merestui hubungan dia dengan sang pujaan hatinya berinisial WN. Jenazah KDY ditemukan ibunya sendiri dalam kondisi tergantung di depan pintu kamar pukul 04.30 WIB.

"Saksi bangun dan melihat anaknya sudah tergantung di pintu kamar. Lalu saksi berteriak sehingga membangunkan keluarga yang lain," ungkap Kapolsek Metro Mampang Kompol M Safi’i dalam keterangan tertulis, Selasa 5 Desember 2017.

Tak Direstui Kisah Cintanya, Pemuda di Mampang Nekat Gantung DiriIlustrasi (republika.co.id)

Di sekujur tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Motif asmara diketahui melalui surat yang ditulis KDY saat polisi olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Baca juga: Kawannya Bunuh Diri, Mahasiswa di India Bakar Kampus

Melalui surat tersebut, dijelaskan bahwa KDY kecewa dengan keputusan kedua orangtuanya karena tidak merestui hubungan dengan sang kekasih.

"Ditemukan surat yang bertuliskan bahwa korban atau KDY menginginkan hubungan cintanya tidak direstui oleh orangtuanya dengan wanita pilihannya yang bernama saudari WN," beber Safi'i.

Tak Direstui Kisah Cintanya, Pemuda di Mampang Nekat Gantung DiriIlustrasi (bykvu.com)

Polisi segera membawa jasad KDY ke rumah sakit sebelum dikebumikan. Berdasarkan keterangan saksi, polisi menyimpulkan bahwa korban meninggal dunia akibat bunuh diri.

Baca juga: Gantung Diri, Pemuda Ini Pamit Melalui Video Call

Topik:

Berita Terkini Lainnya