Sheryl Sheinafia: Millennials Itu Harus Labil

remaja zaman now

Bandung, IDN Times - Sebagai artis sekaligus millennials, Sheryl Sheinafia mengaku memiliki sifat yang labil atau tidak menentu, dan hal ini juga kerap dimiliki oleh setiap remaja seusianya. 

Meskipun dianggap sifat yang kurang baik sebagian orang, Sheryl justru mengatakan bahwa sifat labil harus dimiliki oleh anak muda.

"Remaja itu ya, lagi labil-labilnya. Aku aja bisa breakdown sampai berjam-jam hanya untuk membeli baju. Tapi sifat labil ini, penting bagi anak muda agar memiliki Adrenalin," ungkapnya disela-sela acara Garnier IDN CreativeFest 2017 di Paris Van Java, Bandung, Jumat (24/11).

Baca juga: 184 Orang Tewas di Ledakan Bom dan Serangan di Masjid Al-Rawdah 

Sheryl Sheinafia: Millennials Itu Harus LabilIDN Times/Rehuel Aditama

Ia juga menambahkan sifat labil inilah yang membedakan antara millennials dengan generasi sebelumnya. 

"The labilness, aku nyebutnya gitu sih. Itulah yang membedakan kita dengan, maaf ya, orang-orang terdahulu (tua) heheh," bebernya pada Jumat (24/11).

Sheryl Sheinafia: Millennials Itu Harus LabilIDN Times/Rehuel Aditama

Penyanyi yang baru merilis lagu bersama Rizky Febian dan Chandra Liow ini, menjelaskan video klip lagu Sweet Talk adalah hasil karyanya sebagai artis dari millennials.

"Proses disetujuinya itu tidak mudah. Karena konsepnya kan video vertikal dan unsurnya sosial media banget. Aku percaya millennials harus tampil beda. Akhirnya, sekarang jadi trending di YouTube aku seneng banget," tambahnya.

Di akhir penjelasannya, Sheryl menggarisbawahi peran remaja sebagai agen perubahan. Oleh sebab itu, Sheryl turut mengajak banyak remaja termasuk dirinya sendiri untuk terus belajar.

Baca juga: YouTuber Sukses Ini Pernah Pesimis dan Nyaris Jualan Bakmie

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya