Serunya Ramadan di Bandara Soetta: Dari Makanan Gratis Hingga Garage Sale

Yuk! Buka puasa gratis ke Bandara Soekano-Hatta

Jakarta,  IDN Times - PT Angkasa Pura II menghidangkan 5.075 kotak buka puasa gratis di Bandara Soekano-Hatta untuk setiap hari selama Ramadan. Makanan yang disajikan juga berbeda, mulai dari jajanan tradisional hingga menu yang paling dicari saat berbuka.

1. Makanan berbuka puasa tersebar di tiga titik berbeda

Serunya Ramadan di Bandara Soetta: Dari Makanan Gratis  Hingga Garage Salewww.iborntobite.com

Sebagaimana dikutip dari kantor berita Antara, Senior Manager Branch Communication and Legal, Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) Erwin Revianto mengatakan, ribuan takjil kotak itu nantinya tersebar di berbagai titik di tiga terminal bandara.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan program customer happiness dan corporate social responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II yang telah direncanakan jauh-jauh hari.

Baca juga: Selama Ramadan, Pemprov DKI Gelar Buka Bersama 223 RW 

2. Acara bermusik hingga mudik gratis  

Serunya Ramadan di Bandara Soetta: Dari Makanan Gratis  Hingga Garage Salepanduanwisata.id

Tidak hanya buka puasa gratis, suasana Bandara Soekarno-Hatta juga diramaikan dengan rangkaian Bazaar Garage Sale, Live Musik Religi, Pengantar Berbuka, Safari Ramadan, Musik Gambus, hingga Mudik Gratis.

“Program tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman yang merupakan salah satu bentuk perhatian kepada pengguna jasa,” kata Erwin di Tangerang, Kamis (17/5).

3. Menggaungkan gema Ramadan di Bandara

Serunya Ramadan di Bandara Soetta: Dari Makanan Gratis  Hingga Garage SaleANTARA FOTO/Saiful Bahri

Untuk tema lebaran tahun 2018 ini, Bandara Soekarno-Hatta mengambil tema Connected Ramadhan. Petugas keamanan dan kebersihan juga ditambahkan untuk meningkatkan fasilitas sarana ibadah. Kelengkapan alat ibadah dan Alquran juga ditambah di seluruh tempat ibadah di Bandara Soekarno-Hatta.

“Progam ini menjadi tradisi bagi kami sebagai upaya kami dalam menyambut dan menghormati Ramadan serta Idul Fitri. Kami berharap penumpang dan warga sekitar bandara tetap merasakan  ibadah pusa di Bandara,” tutup dia.

Baca juga: Ketua DPRD Sayangkan DKI Lepas Saham Bir, Ini Jawaban Sandiaga

 

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya