Polisi Kejar Bandar Narkoba yang Digunakan Ketua DPD Partai Ini

Ketiga tersangka positif mengonsumsi narkoba

Jakarta, IDN Times - Pasca-tertangkapnya Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Rakyat Sulawesi Selatan berinisial KM bersama istrinya di sebuah hotel di wilayah Taman Sari, Jakarta, pada Senin (8/1), aparat kepolisian masih mengejar bandar narkoba yang menyuplai narkoba jenis sabu-sabu ke pengedar MI.  

1. Masih lakukan pendalaman

Polisi Kejar Bandar Narkoba yang Digunakan Ketua DPD Partai Ini IDN Times/Sukma Shakti

Meski telah melakukan penangkapan terhadap MI, KM dan istrinya, polisi hingga kini masih mengejar Mr X yang diketahui sebagai bandar Narkoba. Hal ini berdasarkan percakapan di antara mereka terkait transaksi narkoba.

"MI ditangkap, namun Mr X kabur dan telah kita masukkan ke dalam daftar pencarian orang (DPO)," kata Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Erick Frendriz saat dikonformasi awak media, Rabu (10/1).

2. Positif narkoba

Polisi Kejar Bandar Narkoba yang Digunakan Ketua DPD Partai Ini IDN Times/Sukma Shakti

Erick juga mengatakan penangkapan KM dan istrinya, merupakan hasil pengembangan pihaknya setelah meringkus MI yang diminta KM saat memesan barang haram tersebut. 

Dari hasil pengecekan tes narkoba, diketahui ketiganya positif menggunakan narkoba. 

"Dari hasil pengecekan urine terhadap ketiganya, ternyata positif menggunakan narkotba jenis sabu-sabu," ungkapnya.

3. Dua paket sabu jadi barang bukti

Polisi Kejar Bandar Narkoba yang Digunakan Ketua DPD Partai Ini IDN Times/Sukma Shakti

Sebelumnya, MI kedapatan tengah memesan narkoba jenis sabu untuk KM dan istrinya sebanyak dua paket kecil seharga Rp500 ribu. Dan hingga kini, kasus tersebut ditangani oleh Polres Metro Jakarta Barat. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya